Loading...
BUDAYA
Penulis: Bayu Probo 16:11 WIB | Selasa, 18 Februari 2014

J. K. Rowling Luncurkan Novel Terbaru Kriminal

J.K Rowling penulis terlaris sepanjang sejarah. (Foto: bbc.co.uk)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Penulis Harry Potter, J. K. Rowling pada Senin (17/2) mengumumkan akan meluncurkan novel kriminal keduanya pada Juni dengan nama pena Robert Galbraith.

The Silkworm, yang diterbitkan pada 19 Juni, akan menjadi kelanjutan dari The Cuckoo's Calling, yang ditulis Rowling menggunakan nama samaran Galbraith.

“Novel detektif Cormoran Strike kedua karya Robert Galbraith, The Silkworm akan diterbitkan pada 19/06/14,” tulis alter ego sang penulis di Twitter, dengan sebuah tautan ke situs Galbraith.

Novel baru tersebut mengisahkan detektif swasta Cormoran Strike dalam petualangan lainnya bersama asistennya Robin Ellacott.

Kali ini mereka mencoba menyingkap kematian penulis Owen Quine setelah sebelumnya dipanggil untuk memeriksa hilangnya sang penulis.

Buku pertama, yang menceritakan penyelidikan Strike mengenai kasus bunuh diri seorang model, diterbitkan pada April 2013 dan mendapat banyak pujian. Dua perusahaan televisi mengekspresikan ketertarikan mereka untuk mengangkat novel itu ke layar kaca. (AFP)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home