Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 21:33 WIB | Kamis, 07 November 2013

Jagger Impikan Gelar Konser Lagi Tahun Depan

The Rolling Stones. (Foto: musica10.it)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Mick Jagger, yang kini dituliskan dengan Sir Mick Jagger setelah menerima gelar kebangsawanan dari Kerajaan Inggris, tertarik untuk menggelar konser lagi tahun depan dengan The Rolling Stones. Keinginan itu muncul setelah penampilan mereka di Glastonbury dan Hyde Park pada musim semi tahun ini memuaskannya.  

Vokalis grup band berusia 70 tahun itu menilai konser Rolling Stones di Glastonbury pada Juni lalu dan Hyde Park di London pada Juli lalu, sangat mengesankan. Seperti diberitakan contactmusic.com, konser-konser tersebut, yang sekaligus menandai 50 tahun perjalanan grup band asal Inggris itu, menjadi konser penutup yang manis dari serangkaian konser keliling Eropa dan Amerika Utara. Jagger menggambarkan respons atas konser itu membuatnya melayang, dan membuatnya ingin kembali ke panggung lagi.   

“Saya senang, dan merasakan perjalanan tahun kemarin sebagai saat-saat sangat fantastis. Konser penutup di Glastonbury dan Hyde Park itu membuat saya ingin mengulangnya,” katanya, dalam wawancara dengan London Evening Standard.

Keith Richard, sobat Jagger di Rolling Stones, bersama Ronnie Wood dan Charlie Watts, belum lama mengamini keinginan Jagger. Dia bahkan berharap grup musiknya mampu menggelar konser yang sama untuk merayakan 60 tahun perjalanan mereka.

“Kalau kami sudah bisa melewati bilangan 30, 40, dan 50, tentu kami berharap bisa melewati angka 60 dari perjalanan kami dalam berkarya. Itu harapan kami, atau berhenti  selagi berkarya karena mati,” katanya.   

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home