Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Kartika Virgianti 13:33 WIB | Rabu, 16 Oktober 2013

Jokowi Meresmikan Kembali Pembangunan Proyek Monorel Jakarta, Pagi Ini

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo saat hendak membuka dimulainya kembali Proyek Jakarta Monorel. (Foto: Kartika Virgianti)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – PT Jakarta Monorel hari ini mengadakan acara peresmian dimulainya kembali pembangunan proyek monorel Jakarta. Acara ini diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) bersama dengan Komisaris Utama PT Jakarta Monorel, Edward Soeryadjaya, pada Rabu 16 Oktober 2013 di Tugu 66 Kuningan, Jakarta Selatan.

“Kalau semua proyek dikerjakan serius, fokus, pagi siang malam terus bekerja, maka tidak ada kata lain, pasti akan tepat waktu,” kata Jokowi. “Dengan catatan uangnya juga harus siap,” lanjut Jokowi kepada para wartawan seraya bercanda, saat acara konferensi pers.

MRT (mass rapid transit) anggarannya dari APBN dan APBD, saat ini tidak ada masalah menurut Jokowi, sedangkan monorel anggarannya berasal dari swasta, yakni PT Jakarta Monorel.

“Yang namanya monorel kalau tarifnya mahal, pasti tidak ada yang mau naik, gampang saja kan,” ujar Jokowi ketika ditanyakan  mengenai tarif monorel nantinya.

Jokowi juga mengatakan bahwa semua moda transportasi: monorel, MRT, busway, sampai metro mini semua akan terintegrasi.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home