Google+
Loading...
BUDAYA
Penulis: Moh. Jauhar al-Hakimi 13:56 WIB | Kamis, 06 Desember 2018

Judas Priest Gelar Konser Perdana di Indonesia

Ilustari poster ““Judas Priest Live in Concert” di Allianz Ecopark Ancol Jakarta besok Jumat (7/12) malam. (Foto-foto: JogjaRockarta Festival)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Judas Priest Live in Concert, merupakan sebuah momen bersejarah di mana super band heavy metal asal Britania Raya, Judas Priest, siap menyuguhkan penampilannya yang fenomenal di hadapan publik Indonesia. Mega konser yang diinisiasi oleh Rajawali Indonesia Communication ini akan digelar pada Jumat, (7/12) besok, di Allianz Ecopark Ancol Jakarta. Dalam keterangan yang diterima satuharapan.com Rabu (5/12) siang, pihak promotor memberikan keterangan konser dari salah satu band legendaris dunia ini dipastikan siap disaksikan oleh ribuan metalhead yang berasal dari berbagai daerah di Tanah Air.

Kedatangan band yang kini dimotori oleh Rob Halford (Vokal), Andy Sneap (Gitar), Richie Faulkner (Gitar), Ian Hill (Bass) dan Scott Travis (Drum) ke Indonesia ini adalah untuk pertama kalinya. Semenjak mereka terbentuk pada tahun 1969 silam di Birmingham Inggris, band yang sudah menyabet banyak penghargaan bergengsi di tingkat internasional tersebut belum penah tercatat menggelar konsernya di Indonesia. Judas Priest bersama seluruh timnya mendarat di Jakarta, Rabu (5/12) siang.

Selain menjadi momen perdana bagi Judas Priest menyapa para metalhead di Indonesia, “Judas Priest Live in Concert” ini pun merupakan rangkaian tour konser dunia dari album “Firepower” yang sempat mereka rilis pada Maret 2018 lalu. Puluhan ribu masyarakat Indonesia mendapat kesempatan khusus bisa menyaksikan “Metal God” nya musik heavy metal saat mempresentasikan karya-karya terbaru mereka.

Sebelumnya dalam acara lelang gitar bertandatangan personil Megadeth “JogjaRockarta Charity Auction for Palu & Donggala Guitar Signed by Megadeth” bertempat di Hard Rock Cafe Jakarta pada Jumat (30/11) malam. Dean Guitars Dave Mustaine Signature VMNT bertanda tangan seluruh personel Megadeth resmi terjual Rp.150.000.000,00. Gitar tersebut diboyong oleh salah satu peserta lelang yang diwakilkan oleh Eddy Gun dan hasil lelang disumbangkan untuk korban bencana gempa di Palu dan Donggala.

Informasi terbaru seputar Judas Priest Live in Concert 2018 dapat diikuti melalui official account Instagram, Twitter dan Facebook @JogjaROCKartaFestival dan @RajawaliIndonesiaComm dengan tagar #JudasPriestIndonesia dan atau melalui hotline di nomor 08222 666 4343 atau 0274 521328

 

Back to Home