Loading...
INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 20:46 WIB | Rabu, 15 Februari 2017

Kapolda Metro Apresiasi Masyarakat Jaga Kamtibmas

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian melambaikan tangan ketika meninjau tempat pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta di TPS 3 Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (15/2). Kapolri bersama anggota Komisi III DPR memantau sejumlah tempat pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta untuk memastikan pemungutan suara berjalan aman. (Foto: Antara)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi M Iriawan mengapresiasi masyarakat DKI Jakarta, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Bekasi, turut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2017.

"Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang bersama kami menciptakan situasi kondusif di ibu kota," kata Iriawan di Jakarta, hari Rabu (15/2).

Iriawan mengatakan tanpa bantuan masyarakat ibu kota tidak akan tercipta situasi yang kondusif pada pelaksanaan pilkada 2017.

Proses pengamanan pelaksanaan pilkada, menurut Iriawan, aparat masih melaksanakan kegiatan selanjutnya hingga perhitungan suara resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta.

"Mari kita jaga terus situasi kamtibmas yang damai dan situasi yang terkendali," tutur mantan Kapolda Jawa Barat itu.

Sementara itu, Panglima Kodam Jaya Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Teddy Lhaksmana menambahkan pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta berjalan aman dan tidak ada kendala berarti.

Melalui pantauan udara menggunakan helikopter, Teddy bersama Iriawan sempat memonitor arus lalu lintas tidak terdapat kemacetan dan tidak ada pengumpulan massa.

Teddy memastikan aparat TNI sebanyak delapan batalyon akan tetap bersiaga dan siap bergerak mendukung kekuatan Polda Metro Jaya guna mengamankan Pilkada DKI Jakarta. (Ant)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home