Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 20:58 WIB | Senin, 18 Agustus 2014

Ketua Komisi VIII Ida Fauziah Diperiksa KPK Terkait Haji

Ketua Komisi VIII Ida Fauziah Diperiksa KPK Terkait Haji
Ketua Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Ida Fauziah usai menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Senin (18/8) sebagai saksi untuk tersangka mantan Menteri Agama Suryadharma Ali dalam kasus dugaan korupsi penyelengaraan haji periode tahun 2012 dan 2013 di Kementerian Agama. Saat ditanya oleh sejumlah awak media Ida mengakui dirinya ikut bersama rombongan haji yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Ketua Komisi VIII Ida Fauziah Diperiksa KPK Terkait Haji
Ketua Komisi VIII DPR dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ida Fauziah saat ditanya oleh sejumlah awak media usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi dugaan korupsi penyelenggaran haji di Kementerian Agama.
Ketua Komisi VIII Ida Fauziah Diperiksa KPK Terkait Haji
Ida Fauziah usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait dengan kasus dugaan korupsi penyelenggaran haji di Kementerian Agama ditanyai oleh sejumlah awak media di halaman gedung KPK Jakarta.
Ketua Komisi VIII Ida Fauziah Diperiksa KPK Terkait Haji
Ketua Komisi VIII DPR Ida Fauziah saat keluar dari gedung KPK usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait dengan kasus dugaan korupsi penyelenggaran haji periode tahun 2012 dan 2013 di Kementerian Agama.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ketua Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Ida Fauziah diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait haji. Ida tiba di gedung KPK Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (18/8) untuk menjalani pemeriksaan terkait dengan dugaan korupsi penyelenggaraan haji periode tahun 2012 dan 2013 di Kementerian Agama.

Ida yang merupakan politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dimintai keterangan sebagai saksi atas tersangka mantan Menteri Agama Suryadharma Ali. Dalam keterangannya usai menjalani pemeriksaan Ida mengatakan dirinya mengakui ikut pergi bersama rombongan haji lainya yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama.

Ketua Komisi VIII Ida Fauziah yang salah satu tugasnya menangani Kementerian Agama keluar dari gedung KPK sekitar pukul 15.50 WIB setelah menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait dengan kasus dugaan korupsi penyelengaraan haji periode tahun 2012 dan 2013 di Kementerian Agama.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home