Google+
Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 16:49 WIB | Selasa, 24 Juni 2014

Komunitas Bajaj Jakarta Dukung Jokowi-JK

Komunitas Bajaj Jakarta Dukung Jokowi-JK
Komunitas bajaj seluruh DKI Jakarta saat mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Jokowi-JK. (Foto-foto: Elvis Sendouw)
Komunitas Bajaj Jakarta Dukung Jokowi-JK
Dua pengemudi bajaj memberikan salam dua jari saat melakukan konvoi usai mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Jokowi-JK.
Komunitas Bajaj Jakarta Dukung Jokowi-JK
Istri pengemudi bajaj turut memberikan dukungannya kepada pasangan Jokowi-JK.
Komunitas Bajaj Jakarta Dukung Jokowi-JK
Puluhan bajaj dengan ditempelkan stiker pasangan Jokowi-JK yang siap berkonvoi dalam dukungannya kepada pasangan Jokowi-JK.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Banyaknya permasalahan besar sedang dihadapi komunitas bajaj DKI Jakarta, baik masalah peremajaan bajaj yang berbelit-belit, bahkan memakan waktu berbulan sampai tahunan. Bajaj yang telah mati surat izin usahanya selama lebih dari satu tahun tidak dapat diperpanjang atau diremajakn.

Padahal komunitas bajaj beranggapan sangat mendukung program pemerintah untuk segera meremajakan angkutan bajaj yang sudah tidak layak jalan. oleh karena itu mereka yakin dengan terpilihnya bapak Jokowi-JK dapat memberikan kebijakan kepada komunitas bajaj.

Dalam hal itu pun mereka yakin bahwa memberikan dukungan kepada pasangan Jokowi-JK dapat memperhatikan rakyat kecil. oleh karena itu komunitas bajaj mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Jokowi-JK untuk maju sebagai calon Presiden dan calon Wakil Presiden 2014 yang dilakukan di Tugu Proklamasi, Jakarta, Selasa (24/6).

Usai mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Jokowi-JK, para komunitas bajaj melakukan aksi konvoi menuju ke Balai Kota dengan rute Tugu Proklamasi menuju ke Balai Kota dan berakhir di Tugu Tani Jakarta. 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja

Gaia Cosmo Hotel
Zuri Hotel
Back to Home