Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 19:02 WIB | Kamis, 23 April 2015

KPK: Bambang Widjojanto Tidak Ditahan Hari Ini

KPK: Bambang Widjojanto Tidak Ditahan Hari Ini
Pelaksana tugas (Plt) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Taufiqurachman Ruki (kedua kanan) didampingi oleh Johan Budi (kanan), Zulkarnaen (kedua kiri) dan Seno Aji (kiri) saat menggelar jumpa pers terkait dengan pemberitaan penahanan terhadap Wakil Ketua KPK nonaktif Bambang Widjojanto di Gedung KPK Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (23/4). KPK mengatakan bahwa pemberitaan tentang penahanan terhadap Bambang tidak benar setelah dilakukan komunikasi dengan Mabes Polri. (Foto-foto: Dedy Istanto).
KPK: Bambang Widjojanto Tidak Ditahan Hari Ini
Pelaksana Tugas Wakil Ketua KPK Johan Budi (kanan) saat memberikan keterangan kepada awak media tentang pemberitaan penahanan terhadap Bambang Widjojanto yang mengatakan kabar itu tidak benar saat gelar jumpa pers di Gedung KPK.
KPK: Bambang Widjojanto Tidak Ditahan Hari Ini
PeLaksana Tugas Pimpinan KPK saat menggelar jumpa pers terkait dengan pemberitaan penahanan Bambang Widjojanto yang tidak benar setelah KPK berkomunikasi langsung dengan Mabes Polri.
KPK: Bambang Widjojanto Tidak Ditahan Hari Ini
Pelaksana Tugas Pimpinan KPK yang terdiri dari (Ki-Ka) Seno Aji, Zulkarnaen, Taufiqurachman Ruki dan Johan Budi saat menggelar jumpa pers terkait dengan pemberitaan penahanan Bambang Widjojanto yang informasinya tidak besar saat menggelar jumpa pers di gedung KPK Jakarta.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pelaksana tugas (Plt) Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Johan Budi mengatakan tidak ada penahanan terhadap Wakil Ketua KPK nonaktif Bambang Widjojanto hari ini. Hal itu disampaikan oleh Johan Budi bersama dengan Plt Ketua KPK Taufiqurachman Ruki dan juga Wakil Ketua KPK, Zulkarnaen, serta Plt Wakil Ketua KPK, Seno Aji dalam gelar jumpa pers yang digelar di gedung KPK Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (23/4).

Johan mengatakan bahwa pemberitaan tentang penahanan terhadap Bambang Widjojanto yang dilakukan oleh Markas Besar Polisi Republik Indonesia (Mabes Polri) tidak benar. Johan menegaskan dia melakukan komunikasi dengan pihak Mabes Polri. Dalam proses pemeriksaan, Johan melanjutkan, Bambang sangat kooperatif dan bisa bekerjasama dalam menjalankan proses pemeriksaan di Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri.

Wakil Ketua nonaktif KPK Bambang Widjojanto telah menjalani pemeriksaan lanjutan dan datang ke gedung Bareskrim Mabes Polri pada hari ini atas kasus dugaan pemberian keterangan palsu dalam proses persidangan di Mahkamah Konstitusi.

Proses pemeriksaan terhadap dia sempat dibekukkan kurang lebih satu bulan atas instruksi dari Presiden Joko Widodo dan hari ini baru kembali digelar.

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home