Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 21:09 WIB | Rabu, 19 Agustus 2015

Lavezzi Belum Pasti Pindah ke Inter

Ilustrasi: Ezequiel Lavezzi (kanan) saat beraksi di salah saut pertandingan Liga Prancis. (Foto: uefa.com).

PARIS, SATUHARAPAN.COM - Klub Italia Inter Milan belum membuat langkah pasti apakah akan mendatangkan salah satu gelandang  Paris Saint Germain asal Argentina  Ezequiel Lavezzi.

"Saya tidak tahu apa-apa dari Inter, apakah mereka akan mempertimbangkan menawar Lavezzi," kata  agen pemain berusia 30 tahun itu, Alejandro Mazzoni  seperti diberitakan soccerway.com, Rabu (19/8).

Gelandang yang juga memperkuat tim nasional Argentina tersebut telah  mencetak delapan gol untuk PSG musim lalu, tetapi dia hanya bermain 19 kali sepanjang musim lalu.

Lavezzi dikabarkan tertarik kembali ke Serie A, di mana ia digunakan untuk bermain untuk Napoli, dan laporan di Italia menyarankan Inter tertarik mencolok kesepakatan.

Beberapa hari lalu Lavezzi telah membuat pernyataan bahwa ia sangat merindukan sepakbola Italia. “Lavezzi tidak mengatakan sesuatu yang baru,” kata Alejandro Mazzoni.

“Dia sudah mengatakan hal ini di masa lalu. Lavezzi menyukai Italia,” kata Mazzoni.

Mazzoni mengungkapkan syarat apabila Lavezzi “mudik” ke klub Italia, maka dia akan memilih Napoli.  

“Kita perlu memahami apakah Napoli menginginkannya atau tidak. Ini tidak hanya tergantung pada Lavezzi, tetapi juga dari presiden klub tersebut, Aurelio De Laurentiis,” kata Mazzoni.

Lavezzi sebelum masuk ke Paris Saint Germain pada 2012, dahulu merupakan punggawa Napoli mulai dari musim 2007 sampai dengan 2012.  Lavezzi mengawali karir di Estudiantes, dan San Lorenzo di kompetisi sepak bola Liga Argentina. (soccerway.com).

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home