Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 18:02 WIB | Rabu, 19 Agustus 2015

Penjaga Gawang PSG Jatuh Cinta pada Kota Paris

Kiper PSG, Kevin Trapp. (Foto: uefa.com)

PARIS, SATUHARAPAN.COM - Penjaga gawang rekrutan baru Paris Saint Germain (PSG), Kevin Trapp, mengatakan dia semakin bersemangat membela tim ibu kota Prancis, PSG karena dia menikmati suasana kota Paris.

“Awalnya saya hanya ingin melangkah masuk ke tempat latihan tim, karena saya tahu diri, saya pemain baru, saya tidak terlalu ambil peduli, saya hanya berusaha melemparkan senyum kepada para penggemar (PSG) di luar tempat latihan, bahagianya saya adalah saya disambut hangat oleh tim, dan sekelompok besar penggemar yang menyambut dengan kehangatan,” kata Trapp seperti diberitakan ligue1.com, Selasa (18/8).

“Saya rasa suasana di skuat adalah hal yang terpenting,dan atmosfer kota ini membantu saya melewati   hal-hal yang sulit di awal adaptasi saya dalam bahasa Prancis,” kata Trapp.

Penjaga gawang berkebangsaan Jerman ini mencintai kehidupan di Paris sama seperti dia menikmati rekan tim barunya.

Trapp menjelaskan tidak ada persaingan antara dia dan Salvatore Sirigu, kiper PSG musim lalu yang kini rela lebih banyak duduk di bangku cadangan. 

Menurut ligue1.com tidak banyak pengamat memperkirakan PSG merekrut pemain baru di masa uji coba menjelang musim kompetisi 2015-2016

"Saya sangat senang berada di sini dan menjadi bagian dari tim ini," Trapp berseri-seri.

Trapp gembira dengan masuknya tenaga baru dari Argentina,  Angel Di Maria.

“Saya harap walau dia (Di Maria didatangkan dari Manchester United) baru saja bergabung, kami yakin tim akan semakin kuat. Tentu saja kami ingin memenangkan gelar di Prancis tapi kami juga ingin melangkah sejauh mungkin di Liga Champions,” kata Trapp.  

 Laurent Blanc memilih Trapp sebagai penjaga gawang utama saat PSG menghancurkan Ajaccio 2-0  namun mantan penjaga gawang Eintracht Frankfurt itu menegaskan  tidak menyebabkan persaingan  di ruang ganti pemain.

"Tentu saja ada persaingan. Semuanya akan  baik-baik saja,”kata Trapp.

 "Kami berlatih bersama setiap hari. Tentu saja ada kompetisi, semua orang tahu itu. Kami harus memberikan semua yang kami miliki,”  dia menambahkan. (ligue1.com)

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home