Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Claudya Ananda Putri Kawet 13:53 WIB | Senin, 08 April 2013

Layanan 24 Jam Nonstop Dari Transjakarta

Armada Transjakarta (infojkt.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Sesuai dengan visi dari Badan Layanan Umum (BLU) Transjakarta, “Transjakarta sebagai angkutan umum yang mampu memberikan pelayanan publik yang cepat, aman, nyaman, manusiawi, efisien, berbudaya, dan bertaraf internasional” sehingga tercipta Angkutan Malam Hari (AMARI) yang merupakan persembahan dari Transjakarta untuk melayani kebutuhan masyarakat di malam hari. Jadi praktis Transjakarta akan melayani masyarakat dalam 24 jam nonstop. Armada yang akan digunakan AMARI ini adalah armada Transjakarta yang sudah tidak layak jalan dan akan diperbaiki.

“Sekitar 2-3 bulan lagi, nanti akan dipakai untuk malam hari pada jalur-jalur tertentu yang dibutuhkan,” ujar Gubernur DKI Jakarta Jokowi saat ditemui di Balaikota, Jakarta Pusat, Senin (1/04).

Menghindari tindakan kejahatan yang tidak diinginkan, maka AMARI akan dijaga oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Ini menjadi jaminan keamanan penumpang yang masih melakukan aktivitasnya sampai malam hari.

Pada mulanya operasionalisasi Transjakarta dimulai sejak pukul 05.30 WIB sampai 23.00 WIB dan Amari ini nantinya akan beroperasi mulai pikul 23.00 WIB sampai 05.30 WIB.

Editor : KP2


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home