Loading...
INDONESIA
Penulis: Francisca Christy Rosana 15:27 WIB | Senin, 20 Oktober 2014

Lepas-Sambut, SBY Doakan Jokowi Berhasil

Presiden Joko Widodo bersama mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat duduk berdampingan usai acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Presiden dan Wakil Presiden periode tahun 2014 - 2019. (Foto: Dedy Istanto)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mantan Presiden RI mendoakan Presiden Joko Widodo agar berhasil mengemban tugas kepresidenan selama lima tahun ke depan. Hal itu diungkapkannya saat acara Lepas-Sambut di Istana Merdeka, Jakarta pada Senin (20/10) seusai pengangkatan sumpah Presiden dan Wakil Presiden ke-tujuh.

“Kami semua mendoakan agar bapak berhasil di dalam mengemban tugas lima tahun kemudian,” kata SBY seperti dikutip dari stasiun televisi nasional.

SBY berharap pegawai kepresidenan dapat memberi dukungan penuh terhadap Presiden RI baru ini.

“Kita bersama-sama berada di Istana Merdeka untuk menyambut kedatangan Presiden RI Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia baru. Berikanlah dukungan, bantuan, dan pelayanan terbaik kepada Presiden dan Ibu Negara seperti yang telah diberikan,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, SBY juga berpamitan kepada pegawai istana.

“Pemimpin itu datang dan pergi tapi percayalah semua pasti ingin berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negaranya. Selamat bertugas bapak presiden, semoga Bapak dan Ibu Negara senantiasa mendapat bimbingan dan petunjuk dari Allah SWT,” SBY memungkasi.

Menanggapi sambutan SBY, Presiden Jokowi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak.

“Saya pribadi atas nama seluruh rakyat Indonesia mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya. Semoga Bapak selalu diberikan barokah, kesehatan, dan semuanya,” kata Jokowi.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home