Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 13:26 WIB | Kamis, 21 Agustus 2014

Liza Merliani Sako Kembali Diperiksa KPK

Liza Merliani Sako Kembali Diperiksa KPK
Liza Merliani Sako—istri muda Wali Kota Palembang Romi Herton—kembali diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dengan dugaan suap dalam penanganan perkara sengketa pemilihan kepala daerah (Pilkada) Palembang yang melibatkan Romi Herton bersama istri, Masyitoh. Liza tiba sekitar pukul 10.19 WIB di gedung KPK Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (21/8) (Foto-foto: Dedy Istanto).
Liza Merliani Sako Kembali Diperiksa KPK
Liza Merliani Sako saat berada di ruang tunggu gedung KPK sambil mengisi waktu membaca sebelum dipanggil untuk menjalani pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik KPK dalam penanganan kasus yang melibatkan Wali Kota Palembang Romi Herton.
Liza Merliani Sako Kembali Diperiksa KPK
Liza Merliani Sako saat mengisi buku tamu kehadiran memenuhi pemanggilan KPK untuk menjalani pemeriksaan terkait dengan kasus yang melibatkan Wali Kota Palembang Romi Herton dan istrinya Masyitoh.
Liza Merliani Sako Kembali Diperiksa KPK
Liza Merliani Sako (tengah) saat membaca majalan di ruang tunggu gedung KPK sebelum menjalani pemeriksaan terkait dengan kasus yang melibatkan Wali Kota Palembang Romi Herton.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Liza Merliani Sako kembali diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (21/8). Liza yang tiba sendiri pada pukul 10.19 WIB diperiksa sebagai saksi dalam kasus yang melibatkan Wali Kota Palembang Romi Herton.

Liza—istri muda Romi Herton—diperiksa untuk pengembangan kasus dugaan suap Romi Herton—dan istri, Masyitoh—dalam penanganan perkara sengketa pemilihan kepala daerah (Pilkada) Palembang.

Sampai dengan siang ini Liza masih menjalani pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik KPK sebagai bagian dari proses pengembangan dalam kasus sengketa Pilkada di tubuh Mahkamah Konstitusi yang menjerat mantan Ketua Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar yang saat ini dajatuhi vonis seumur hidup.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home