Loading...
DUNIA
Penulis: Sotyati 12:05 WIB | Selasa, 07 Juli 2015

Malia Obama Magang Kerja Musim Panas di Produksi Acara TV

Malia Obama (kanan) di lokasi pembuatan program tayangan televisi. (Foto: stuff.co.nz)

SATUHARAPAN.COM - Malia Obama, putri sulung Barack dan Michelle Obama, memulai pekerjaan musim panas yang baru, bekerja sebagai tenaga magang di lokasi pengambilan gambar Girls, acara serial TV HBO dari aktris, penulis skenario, sutradara, sekaligus produser Lena Dunham.

"Dia penggemar, dan dia mengatakannya kepada Lena (Dunham) ketika sedang bertamu di Gedung Putih," kata sebuah sumber yang dekat dengan staf produksi televisi tersebut kepada US Weekly seperti dikutip hellomagazine.com pada Senin (6/7), "Saya tidak tahu pasti berapa lama dia akan magang. Mereka sudah saling kenal dan sudah membahasnya. Lena dan dia sudah ada kesepakatan."

Malia, yang merayakan ulang tahun ke-17 nya pada tanggal 4 Juli, sudah terlihat di tempat kerja, membagikan kopi untuk para pemain dan kru, dan membantu menjaga warga di sekitar untuk tidak mendekat ke lokasi pembuatan program tayangan itu di Williamsburg, Brooklyn.

Ini bukan pertama kalinya remaja itu bekerja di balik layar dari suatu program TV. Pada musim panas lalu, seperti diberitakan usatoday.com, ia bekerja sebagai asisten produksi pada program pertunjukan Extant-nya Halle Berry untuk jaringan CBS. Program magang baru itu seperti sebuah sinyal Malia bakal membangun karier di industri hiburan setelah lulus dari Sidwell Friends School di Washington DC tahun depan.

Ibu Malia, Michelle Obama, juga pernah menyinggung tentang keinginan putrinya bekerja di jalur pekerjaan itu - tetapi dengan catatan hanya ketika dia sudah menyelesaikan kuliah. "Malia menyatakan minatnya dalam bidang pembuatan film," kata Ibu Negara kepada Majalah People pada tahun 2012. "Sama seperti ayahnya, dia gemar sekali membaca, dan punya minat dalam bidang pembuatan film. Tapi itu masih terlalu dini. Dia tahu masih harus menjalani perjalanan panjang di perguruan tinggi untuk mengeksplorasi minatnya. "

Malia, kakak dari Sasha Obama (13), dijadwalkan mulai kuliah pada musim gugur berikut dan baru-baru ini terlihat berkeliling New York University. Dia juga telah mengunjungi Columbia University, almamater ayahnya, bahkan Stanford University dan University of California di Berkeley.

 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home