Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 13:57 WIB | Kamis, 28 Agustus 2014

Mantan Direktur Penyidik KPK Diperiksa Terkait Hambalang

Mantan Direktur Penyidik KPK Diperiksa Terkait Hambalang
Mantan Direktur Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Brigadir Jenderal (Brigjen) Polisi Yurod Saleh saat menghindar dari kejaran para awak media usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas tersangka Machfud Suroso terkait dengan kasus dugaan korupsi projek pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) di Hambalang. Yurod yang pernah menjabat Direktur Penyidik KPK periode tahun 2011 dan 2012 tidak memberikan komentar usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (28/8) (Foto-foto: Dedy Istanto).
Mantan Direktur Penyidik KPK Diperiksa Terkait Hambalang
Mantan Direktur Penyidik KPK periode tahun 2011 dan 2012 Brigjen Polisi Yurod Saleh usai menjalan pemeriksaan sebagai saksi atas tersangka Machfud Suroso dalam pengembangan kasus dugaan korupsi projek pembangunan P3SON di Hambalang.
Mantan Direktur Penyidik KPK Diperiksa Terkait Hambalang
Brigjen Polisi Yurod Saleh saat ditanya oleh sejumlah awak media terkait dengan proses pemeriksaan terhadap dirinya terkait dengan kasus projek Hambalang.
Mantan Direktur Penyidik KPK Diperiksa Terkait Hambalang
Mantan Direktur Penyidik KPK periode tahun 2011 dan 2012 menutupi wajahnya usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas tersangka Machfud Suroso terkait dengan kasus dugaan korupsi projek pembangunan P3SON di Hambalang.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Mantan Direktur Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Brigadir Jenderal (Brigjen) Polisi Yurod Saleh diperiksa terkait dengan projek Hambalang. Yurod Saleh diperiksa sebagai saksi atas tersangka Machfud Suroso dalam kasus dugaan korupsi projek pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) di Hambalang.

Yurod yang pernah menjabat sebagai Direktur Penyidik KPK periode tahun 2011 – 2012 tiba sekitar pukul 10.00 WIB memenuhi panggilan KPK untuk dimintai keterangan terhadap tersangka Machfud Suroso yang kini sudah ditahan oleh KPK. Machfud yang juga Direktur PT Dutasari Citralaras ditahan setelah menjalani proses pemeriksaan dalam pengembangan kasus projek Hambalang.

Usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (28/8) Yurod langsung menghindar dari kejaran para awak media untuk dimintai keterangannya terkait dengan pemeriksaan. Saat ditanya dirinya tidak banyak berkomentar dan memilih untuk langsung masuk ke taksi. 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home