Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 16:00 WIB | Senin, 25 Agustus 2014

KPK Periksa Itjen Kemenag Zainal Abidin Terkait Haji

KPK Periksa Itjen Kemenag Zainal Abidin Terkait Haji
Inspektur I Inspektorat Jendera (Itjen) Kementerian Agama Zainal Abidin Supi penuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait dengan kasus dugaan korupsi penyelenggaraan haji periode tahun 2012 dan 2013 di Kementerian Agama. Zainal Abidin tiba sekitar pukul 10.00 WIB untuk diperiksa sebagai saksi dengan tersangka mantan Menteri Agama Suryadharma Ali oleh penyidik KPK Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (25/8) (Foto-foto: Dedy Istanto).
KPK Periksa Itjen Kemenag Zainal Abidin Terkait Haji
Inspektur I Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Agama Zainal Abidin Supi (kiri) saat berada di ruang tunggu Gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas tersangka Suryadharma Ali terkait dengan kasus dugaan korupsi penyelenggaraan haji pada tahun 2012 dan 2013.
KPK Periksa Itjen Kemenag Zainal Abidin Terkait Haji
Zainal Abidin Supi (tengah) saat melihat waktu di jam tangannya sebelum menjalani pemeriksaan sebagai saksi untuk tersangka Suryadharma Ali terkait dengan kasus dugaan korupsi penyelenggaraan haji di Kementerian Agama periode tahun 2012 dan 2013.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil Inspektur I Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Agama Zainal Abidin Supi terkait kasus haji. Zainal yang tiba sekitar pukul 10.00 WIB memenuhi panggilan KPK untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan korupsi penyelenggaraan haji periode tahun 2012 dan 2013 di Kementerian Agama dengan tersangka mantan Menteri Agama Suryadharma Ali.

Zainal diperiksa untuk dimintai keterangan terkait kasus dugaan korupsi haji. Zainal yang mengenakan kemeja putih dengan jaket cokelat tersebut enggan memberikan komentar saat akan masuk ke ruang tunggu Gedung KPK, untuk menjalani pemeriksaan. 

Hingga sore ini, Senin (25/8), proses penyidikan terhadap Itjen Kemenag tersebut masih berlangsung di Gedung KPK Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan. 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home