Loading...
Penulis: Eben E. Siadari 08:18 WIB | Senin, 26 September 2016

Mantan Penasihat Keamanan George Bush Dukung Hillary Clinton

Hillary Clinton (Foto: Ist)

WASHINGTON, SATUHARAPAN.COM - Mantan penasihat keamanan nasional untuk George H.W. Bush tatkala ia menjadi wakil presiden AS, Donald P.Gregg, secara resmi menyatakan memberikan dukungan kepada calon presiden AS dari Partai Demokrat, Hillary Clinton.

Gregg mengatakan ia yakin Clonton akan menjadi "presiden yang sangat baik."

"Kita sekarang menghadapi seorang pribadi di puncak Partai Republik yang saya yakini sangat berbahaya, tidak mengerti kompleksitas dunia tempat dimana kita hidup, tidak peduli dan tidak memiliki moral dan pemahaman filosofi internasional," kata Gregg dalam pernyataannya, dikutip dari politico.com.

"Saya sudah bertemu Hillary Clinton beberapa kali dan mengikuti kariernya dalam pelayanan publik. Saya terkesan dengan pengetahuan dan pengalamannya. Dia akan menjadi seorang presiden yang sangat baik."

Gregg, 88, menjabat sebagai penasihat keamanan nasional Bush senior selama enam tahun dan merupakan bagian dari pemerintahan Reagan selama delapan tahun. Dia juga adalah duta besar AS untuk Korea Selatan 1989-1993.

Selain Gregg, penasihat keamanan nasional Bush selama kepresidenannya, Brent Scowcroft, telah menyatakan dukungan yang sama.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home