Loading...
DUNIA
Penulis: Reporter Satuharapan 15:13 WIB | Jumat, 10 Maret 2017

Mark Zuckerberg Nantikan Kelahiran Anak Kedua

Mark Zuckerberg dan istrinya Priscilla Chan (Foto: techcrunch.com)

CALIFORNIA, SATUHARAPAN.COM - Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, mengumumkan ia dan istrinya, Priscilla Chan, tengah menantikan anak kedua.

"Priscilla dan saya dengan bahagia memberitahukan kami sedang menantikan bayi perempuan berikutnya," kata Zuckerberg lewat akun Facebooknya (9/03).

Pria berusia 32 tahun itu belum mengumumkan siapa nama yang akan diberikan kepada bayi itu.

Dalam postingan di akun FB-nya, Zuckerberg mengatakan sesungguhnya awalnya ia tidak terlalu yakin untuk memiliki bayi lagi setelah pengalaman yang sulit dengan anak pertama mereka, Max Zuckerberg.

Namun, ketika ia mengetahui istrinya hamil, ia senang dan  memiliki banyak harapan. Pertama, ia mengharapkan bayinya akan sehat.

Kedua, bayi itu perempuan.

"Saya tidak bisa memikirkan hadiah yang lebih besar daripada memiliki saudara perempuan dan saya sangat senang Max dan anak yang baru kami akan merasa saling memiliki satu sama lain," tulis dia.

"Saya dibesarkan dengan tiga saudara perempuan dan mereka mengajari saya untuk belajar dari para perempuan cerdas dan kuat. Mereka tidak hanya saudara saya tapi menjadi teman saya yang terbaik."

"Priscilla dibesarkan dengan dua saudara perempuan dan mereka mengajarkan pentingnya keluarga, merawat orang lain dan kerja keras. Mereka saling mendukung sebagai mahasiswa generasi pertama perguruan tinggi dan dalam karier mereka di bidang kedokteran dan bisnis. Mereka memiliki begitu banyak lelucon - jenis lelucon yang hanya sesama saudara kandung yang bisa memahaminya," tutur dia.

Setelah Max lahir, ia dan istrinya mendirikan organisasi nonprofit dan menanamkan dana US$ 1 miliar dalam membiayai penelitian pengobatan penyakit. Lembaga itu didirikan untuk menghormati putri pertama mereka.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home