Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 21:14 WIB | Kamis, 03 September 2015

Pasca PAN Pindah Koalisi, Petinggi KMP Kumpul di DPP PKS

Presiden PKS Sohibul Iman. (Foto: ist)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Petinggi Koalisi Merah Putih (KMP) pada hari Kamis (3/9) menggelar acara silaturahmi di kantor Dewan Pimpinan Pusat  Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) di Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Para petinggi KMP yang sudah hadir hingga pukul 19.50 WIB adalah Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen Partai Golkar Idrus Marham. Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan hadir di acara tersebut  sekitar pukul 20.06 WIB. PAN Rabu lalu menyatakan menjadi partai pendukung pemerintah.

Sementara itu dari internal PKS yang sudah hadir adalah Ketua Majelis Syuro PKS Salim Assegaf Aljufrie, Presiden PKS Sohibul Iman, Sekjen PKS Taufik Ridho, mantan Presiden  PKS Anis Matta, dan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Fahri mengatakan Ketua Umum PPP hasil Muktamar Jakarta, Djan Faridz juga akan datang. Saat ditanya wartawan mengapa ada pertemuan KMP, Fahri menjawab, “Ini proses berjalan. Kita semua punya iktikad baik. Jadi ga ada masalah, ini silaturahmi aja, karena ada pergantian di PKS. Kami memperkenalkan majelis syuro yang baru, dewan syariah yang baru, itu aja.”

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home