Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 20:02 WIB | Rabu, 28 Januari 2015

Pebulutangkis Cantik Jepang Sukses Keluarkan Kemampuan Terbaik

Pebulutangkis Cantik Jepang Sukses Keluarkan Kemampuan Terbaik
Pebulutangkis tunggal putri Jepang yang bermain di Renesas (Jepang), Yukino Nakai (Foto-foto: Humas PBSI).
Pebulutangkis Cantik Jepang Sukses Keluarkan Kemampuan Terbaik
Ganda putri andalan Renesas (Jepang). Naoko Fukuman dan Kurumi Yonao.
Pebulutangkis Cantik Jepang Sukses Keluarkan Kemampuan Terbaik
Tunggal putri andalan Granular (Thailand), Ratchanok Intanon.
Pebulutangkis Cantik Jepang Sukses Keluarkan Kemampuan Terbaik
Tunggal putri andalan PB Djarum asal Thailand, Busanan Ongbrumpan.

DENPASAR, SATUHARAPAN.COM – Yukino Nakai mengaku lega bisa memberi yang terbaik bagi klub bulutangkis Jepang yang dia bela, Renesas pada salah satu laga Bulutangkis Superliga.

"Ini adalah permainan tim, saya harus menang untuk menyumbang poin. Tapi, saya tidak terlalu tertekan. Saya hanya berusaha untuk mengeluarkan kemampuan yang saya miliki," kata Yukino selepas menang 21-16 dan 21-13 dari Chananchida Jucharoen di GOR Lila Bhuana Denpasar Bali, Rabu (28/1).

Yukino Nakai menang atas Chananchida Jucharoen yang bermain di klub bulutangkis Granular dari Thailand. Klub Renesas meraih poin 3-2 atas Granular Thailand dalam babak penyisihan hari keempat turnamen berhadiah total 200 ribu dolar AS itu dan berhak melaju ke semifinal.

Tunggal pertama Renesas Kana Ito gagal membuka kemenangan tim setelah kalah 21-10, 17-21, 14-21 dari Rusyidina Antardayu Riodingin.

Renesas membalas kekalahan partai pertama itu melalui pasangan Miyuki Maeda/Reika Kakiiwa yang menaklukkan Duanganong Aroonkesorn/Natcha Saengchote dengan skor 21-10, 21-15 dalam pertandingan selama 40 menit.

Namun, Granular kembali menyusul setelah Sarita Suwannakitborihan unggul atas Ayumi Mine dari Renesas dengan skor 21-14, 15-21, 21-11 selama 59 menit pertandingan partai ketiga.

Ganda kedua Naoko Fukuman/Kurumi Yonao pun membalas ketertinggalan tim Renesas dengan mengalahkan pasangan Pataimas Muenwong/Chayanit Chaladchalam dengan skor 21-7, 21-15 dalam 42 menit.

Akhirnya, Yukino yang turun pada partai terakhir menutup kemenangan Renesas atas Granular 21-16 dan 21-13 dalam pertandingan selama 28 menit.

Pada hari terakhir penyisihan Superliga Badminton 2015 yang akan berlangsung Kamis (29/1), Renesas akan menghadapi tim putri Djarum Kudus. (badmintonindonesia.org).


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home