Google+
Loading...
DUNIA
Penulis: Sabar Subekti 22:20 WIB | Jumat, 24 Januari 2020

Penembakan di Jerman, 6 Orang Tewas

Polisi Jerman di Berlin. (Foto ilustrasi: Ist)

BERLIN, SATUHARAPAN.COM-Enam orang tewas dan beberapa lainnya cedera dalam sebuah penembakan di kota Rot am See, Jerman barat daya, kata polisi setempat dikutip AP, hari Jumat (24/1).

Seorang juru bicara kepolisian, Aalen, mengatakan seorang tersangka ditangkap setelah penembakan yang terjadi tak lama setelah tengah hari pada hari Jumat di kota Rot am See.

Namun juru bicara kepolisian, Holger Binert, mengatakan kepada penyiar Jerman n-tv dia belum bisa mengatakan dengan pasti berapa banyak orang yang terbunuh.

"Kami telah menangkap seorang tersangka," kata Binert, menambahkan bahwa informasi awal mengisyaratkan bahwa tersangka dan satu atau lebih korban saling kenal.

"Bagaimanapun, kami tidak memiliki informasi tentang tersangka lebih lanjut," katanya. Rot am See terletak dekt Aalen di Baden-Wurttemberg.

Dilaporkan bahwa polisi Jerman melakukan operasi besar dan tersangka telah ditangkap.

Media Jerman, dw.com melaporkan bahwa enam orang tewas dalam serangan itu. Para korban disebutkan semuanya berasal dari keluarga yang sama.

Kantor berita Prancis AFP mengatakan seorang juru bicara kepolisian di dekat Aalen mengatakan bahwa "beberapa" orang terluka dan lebih dari satu tewas tetapi tidak dapat mengkonfirmasi laporan enam orang yang tewas.

Polisi mengatakan bahwa indikasi awal menunjukkan bahwa penembakan itu terkait dengan konflik "hubungan pribadi" dan tersangka ditangkap tidak lama setelah serangan.

Penembakan itu terjadi sekitar pukul 12:45 waktu setempat (11:45 GMT) di dekat stasiun kereta Rot am See, sebuah kota berpenduduk 5.200 orang.

Editor : Sabar Subekti

UKRIDA
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home