Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 20:43 WIB | Rabu, 24 Agustus 2016

Perawatan Fasilitas Publik Lampu Jalanan di Jakarta Pusat

Perawatan Fasilitas Publik Lampu Jalanan di Jakarta Pusat
Dua petugas dari Suku DInas Penerangan Jalan Umum (PJU) wilayah Jakarta Pusat melakukan perawatan dengan mengganti lampu penerangan jalan di kawasan Jalan Bungur Raya, Jakarta Pusat, Rabu (24/8). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta saat ini telah mengintrusikan untuk melakukan perbaikan penerangan jalan dari jenis lampu konvensional beralih ke jenis lampu Light Emitting Diode (LED). (Foto-foto: Dedy Istanto).
Perawatan Fasilitas Publik Lampu Jalanan di Jakarta Pusat
Petugas dari Suku Dinas PJU wilayah Jakarta Pusat melakukan perawatan dengan mengganti lampu jalanan yang berada di kawasan Jalan Bungur Raya, Jakarta Pusat sebagai salah satu bagian dari pelayanan publik.
Perawatan Fasilitas Publik Lampu Jalanan di Jakarta Pusat
Kendaraan khusus yang digunakan Suku Dinas Penerangan Jalan Umum (PJU) wilayah Jakarta Pusat saat melakukan perawatan dengan mengganti lampu jalanan yang sudah tidak laik untuk diganti dengan jenis lampu LED di kawasan Jakarta Pusat.
Perawatan Fasilitas Publik Lampu Jalanan di Jakarta Pusat
Para petugas PJU wilayah Jakarta Pusat melakukan perawatan dengan mengganti lampu jalanan sebagai bagian dari pelayanan publik yang berada di kawasan Jakarta Pusat.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Suku Dinas Penerangan Jalan Umum (PJU) wilayah Jakarta Pusat melakukan perawatan lampu jalanan sebagai salah satu bagian dari pelayanan publik.  Seperti terlihat di Jalan Bungur Raya, Jakarta Pusat, pada hari Rabu (24/8) para petugas PJU melakukan pergantian lampu jalanan yang tidak menyala.

“Ini bagian dari perawatan, karena seluruh wilayah di Jakarta akan dilakukan penggantian lampu-lampu jalanan yang mengalami gangguan, baik itu putus atau tidak menyala,” kata salah satu petugas.

Dia menambahkan, sebanyak tiga lampu di sepanjang Jalan Bungur Raya sudah selesai terpasang dan akan dilanjutkan lagi dengan melakukan pengecekan. Penerangan lampu jalanan merupakan bagian dari fasilitas publik untuk masyarakat saat berkendara.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta saat ini telah melakukan perbaikan lampu penerangan jalan dari yang jenis lampu konvensional beralih ke jenis lampu Light Emitting Diode (LED). Seperti dilansir di beritajakarta.com, sebanyak 11.000 titik di kawasan Jakarta Pusat akan dilakukan penggantian. Bulan Juni lalu, setidaknya sudah ada 6.920 titik yang sudah terpasang di wilayah Jakarta Pusat.

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home