Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 14:29 WIB | Kamis, 09 Februari 2017

Persiapan Matang, Agus Yudhoyono Siap Debat

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sylviana Murni (kanan) menjawab pertanyaan calon pasangan lain dalam acara debat tahap pertama yang diselenggarakan di Hotel Bidakara, Jakarta. (Foto; Dok.satuharapan.com/Dedy Istanto)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto, mengatakan pasangan cagub-cawagub nomor urut satu Agus Yhudhoyono Harimurti - Sylviana Murni sudah mempersiapkan diri dengan matang untuk menghadapi debat Pilkada DKI putaran ketiga yang diadakan oleh KPU DKI Jakarta pada hari Jumat (10/2).

“Itu nantinya kita serahkan kepada beliau (AHY-Sylvi), tapi yang jelas debat terakhir itu adalah tampil sebaik mungkin. Kami yakini pasti kami merebut seluruh pertanyaan dan kami menjawab secara tuntas, karena kami betul-betul sudah persiapkan secara matang,” kata Agus Hermanto di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, hari Kamis (9/2).

Wakil Ketua DPR RI ini menilai timAHY- Sylvi sudah memiliki planning tersendiri menjelang debat ketiga yang diselenggarakan oleh KPU DKI Jakarta itu.

“Kami tentu mempunyai planning tersendiri, tidak bisa diatur-atur, yang penting penampilan AHY- Sylvi betul-betul prima,” kata dia.

Selain itu, Agus juga mengajak tim relawan untuk ikut mengawasi kecurangan jelang pencoblosan nanti.

“Di Pilkada DKI kami sangat serius mengatasi apabila terjadi kecurangan. Timses Agus sudah menyiapkan untuk betul-betul mengawasi di TPS, suara, dan yang jelas supaya pilkada bersih dan terhindar money politics,” kata dia.

Debat ketiga yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum DKI akan mengambil tema tentang masalah kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta.

Untuk debat ketiga, moderator yang ditunjuk oleh Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta adalah presenter Alfito Deannova.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home