Google+
Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 13:44 WIB | Senin, 25 Mei 2020

Produksi Sekuel “Avatar” Dilanjutkan Pekan Depan

Sutradara film dan Ketua Lightstorm Entertainment James Cameron menyampaikan pidato di depan gambar film terbarunya “Avatar” selama Seoul Digital Forum 2010, 13 Mei 2010. (Foto: Reuters)

SATUHARAPAN.COM – Sekuel fiksi ilmiah karya sutradara James Cameron, Avatar, akan kembali diproduksi minggu depan. Film tersebut sempat dihentikan proses produksinya akibat pandemi virus corona, kata produser Jon Landau pada hari Jumat (22/5).

Kegiatan produksi film dan TV di seluruh dunia terhenti pada pertengahan Maret, tetapi perlahan-lahan kembali di beberapa negara termasuk Selandia Baru, di mana sekuel Avatar sedang difilmkan.

“#Avatar kami siap dan kami tidak bisa lebih bersemangat untuk kembali ke Selandia Baru minggu depan,” Landau menulis di Instagram.

Pihak berwenang di Selandia Baru, setelah memberlakukan lockdown secara ketat akhirnya menyetujui industri film untuk melanjutkan produksinya.

Dirilis pada 2009, Avatar telah menjadi film terlaris sepanjang masa hingga Juli 2019, ketika diambil alih oleh film superhero Avengers: Endgame.

Cameron telah mengerjakan sekuel Avatar selama bertahun-tahun. Avatar 2 dijadwalkan akan ditayangkan pada Desember 2021, diikuti oleh tiga seri lainnya pada Desember 2023, Desember 2025, dan Desember 2027. Sekuel Avatar akan didistribusikan oleh Walt Disney Co. (voaindonesia.com)

 

UKRIDA
Gaia Cosmo Hotel
7 Dasawarsa BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home