Loading...
DUNIA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 15:55 WIB | Selasa, 03 Februari 2015

Putri Whitney Houston dalam Kondisi Koma

Bobbi Kristina Brown, putri dari mendiang penyanyi legendaris Whitney Houston, sedang berjuang untuk bertahan hidup pada Senin (2/2) setelah dirinya ditemukan tak sadarkan diri di bathtub rumahnya pada akhir pekan. (Foto: bbc.com)

WASHINGTON, SATUHARAPAN.COM – Bobbi Kristina Brown, putri dari mendiang penyanyi legendaris Whitney Houston, sedang berjuang untuk bertahan hidup pada Senin (2/2) setelah dirinya ditemukan tak sadarkan diri di bathtub rumahnya pada akhir pekan, menurut keterangan dari pihak keluarga.

Suami serta seorang temannya menemukan dia tidak bergerak di bathtub rumahnya di dekat Atlanta, Georgia pada Sabtu dalam sebuah insiden yang mengingatkan kematian ibunya setelah ditemukan tidak bernyawa di sebuah tub di Los Angeles pada 2012.

“Bobbi Kristina sedang berjuang untuk bertahan hidup dan ia ditemani oleh keluarganya,” menurut pernyataan keluarga kepada media AS.

Belum ada pernyataan resmi mengenai kondisi Brown, namun beberapa media AS seperti CNN dan situs berita hiburan TMZ.com mengutip beberapa sumber dari keluarganya bahwa dia mengalami koma.

“Kami meminta untuk menghormati privasi pada masa yang sulit ini,” tambahnya.

“Terima kasih untuk doa, harapan Anda, dan kami sangat menghargai dukungan Anda.”

La Toya Jackson adalah salah satu dari beberapa selebriti yang menggunakan Twitter untuk mengungkapkan dukungannya. "Mari kita semua Kirim Cahaya Cinta & Doa untuk Bobbi Kristina Brown!," tweet La Toya Jackson.
 
Penyanyi dan pencipta lagu Missy Elliott menulis, "Tetap Berdoa untuk Bobbi Kristina".
 
Whitney Houston meninggal pada Februari 2012 di sebuah bathtub di Beverly Hilton Hotel di Los Angeles menjelang acara tahunan industri musik Grammy Awards.

Tim petugas koroner menyimpulkan bahwa dia tewas karena tenggelam, dengan konsumsi kokain dan penyakit jantung menjadi beberapa faktor yang berkontribusi terhadap kematiannya. (AFP)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home