Loading...
RELIGI
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 16:18 WIB | Kamis, 26 Desember 2013

Rayakan Natal, Orang Kristen Kuwait Berdoa Bagi Perdamaian Dunia

Lebih dari 150 warga dari berbagai negara berkumpul di Gereja Injili Nasional Kuwait untuk merayakan kelahiran Yesus Kristus. (foto: English.alarabiya.net)

KUWAIT, SATUHARAPAN.COM – Orang Kristen di Teluk Arab Kuwait merayakan Natal pada Rabu (25/12) dengan cara berdoa bagi perdamaian dan keamanan di seluruh dunia.

Beberapa hotel dan bangunan dihiasi dengan pohon Natal dan lampu-lampu.

Lebih dari 150 warga dari berbagai negara berkumpul di Gereja Injili Nasional Kuwait untuk merayakan kelahiran Yesus Kristus, seperti yang dilaporkan oleh Al Arabiya News Channel.

Dalam doa Natal yang disampaikan oleh Freddy Hana Saleh, seorang pendeta di Gereja Injili Nasional mengungkapkan keinginannya bahwa tahun 2014 akan lebih damai dan aman dibandingkan tahun 2013.

Beberapa orang Kristen di Kuwait menyatakan harapannya untuk memiliki lebih banyak tempat ibadah di seluruh negeri karena jumlah mereka yang semakin banyak.

Salah satu jemaat menyatakan bahwa ia berharap “Pemerintah Kuwait akan membantu mereka (orang Kristen)memiliki satu tanah besar dimana orang-orang Kristen dari semua bangsa yang berbeda akan berkumpul .”

Ada sekitar 400.000 orang Kristen di Kuwait, termasuk sekitar 150 warga negara Kuwait. Kuwait memiliki populasi 2,7 juta termasuk 1,3 juta yang bukan termasuk warga negara Kuwait. (english.alarabiya.net)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home