Loading...
EKONOMI
Penulis: Melki Pangaribuan 20:09 WIB | Selasa, 04 Agustus 2020

Restoran India Sajikan Kari Covid dan Masker Naan

Seorang pelayan membawa makanan 'Kari Covid' dan 'Masker Naan', dua menu bertema virus corona (Covid-19) kepada para pelanggan di restoran mereka di Jodhpur, 3 Agustus 2020. (Foto: VOA)

JODHPUR, SATUHARAPAN.COM - Sebuah restoran makanan India menyajikan menu spesial ‘Kari Covid’ dan ‘Masker Naan’ dengan harapan bisa menarik kembali para pelanggan yang takut makan di luar selama masa pandemi.

“Ini masa yang sangat sulit bagi kami dan bagi seluruh sektor kami,” kata Yash Solanki, pemilik restoran makanan vegetarian, Vedic, di Kota Jodphur, kepada kantor berita AFP.

Gorengan sayuran itu dibentuk bulat mirip “mahkota” virus corona dan disajikan dengan roti yang berbentuk seperti masker bedah.

Solanki mengatakan mereka mempromosikan menu kari Covid yang mereka masak mengandung rempah-rempah dan bumbu-bumbu India yang bagus untuk kesehatan.

“Meski pembatasan-pembatasan sudah dilonggarkan, rasa takut masih mendominasi. Orang-orang masih takut untuk makan di luar,” kata Solanki.

Hampir 800 orang meninggal setiap hari akibat virus corona di negara terpadat kedua di dunia itu. India juga melaporkan 50.000 infeksi baru setiap 24 jam.

India kini memiliki 1.8 juta kasus, ketiga tertinggi setelah Amerika Serikat dan Brazil. Jumlah kematian akibat Covid-19 di India mencapai lebih dari 38.000. (VOA)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home