Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 16:09 WIB | Minggu, 18 Oktober 2015

Ribuan Pendukung Persib Padati GBK

Ribuan Pendukung Persib Padati GBK
Pendukung Persatuan Sepakbola Indonesia Bandung (Persib), membawa atribut klub sepakbola kesayangannya, datang langsung dari Bandung menggunakan truk Tentara Nasional Indonesia (TNI), sebelum memasuki stadiun Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (18/10). Ribuan pendukung Persib datang untuk memeriahkan pertandingan final Piala Presiden 2015 antara Persib dan Sriwijaya. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Ribuan Pendukung Persib Padati GBK
Pendukung tim sepakbola Persib saat berada di dalam bus bersama rombongan dari Bandung untuk memeriahkan pertandingan final Piala Presiden yang akan digelar Minggu malam ini.
Ribuan Pendukung Persib Padati GBK
Rombongan bus pendukung dengan atribut Persib saat akan memasuki pintu masuk GBK untuk memeriahkan pertandingan final Persib dan Sriwijaya pada Minggu malam ini.
Ribuan Pendukung Persib Padati GBK
Salah satu pendukung Persib membawa atribut tim sepakbola kesayangannya saat akan memasuki pintu masuk stadion GBK dalam rangka memeriahkan pertandingan final Piala Presiden 2015 yang digelar Minggu malam ini.
Ribuan Pendukung Persib Padati GBK
Seorang pengendara motor memberi salam kepada rombongan pendukung Persib yang datang dalam rangka memeriahkan pertandingan final Piala Presiden 2015 yang digelar Minggu malam ini.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ribuan suporter Persatuan Sepak bola Indonesia Bandung (Persib) memadati Stadiun Gerlora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Selatan, hari Minggu (18/10). Puluhan bus dan juga truk Tentara Nasional Indonesia (TNI) berdatangan memasuki GBK dalam rangka memeriahkan pertandingan final Piala Presiden 2015 antara Persib dan Sriwijaya Football Club Palembang yang digelar pada pukul 19.00 WIB nanti malam.

Rombongan pendukung Persib berdatangan sejak pagi dan sampai dengan sore ini terus berdatangan dengan pengawalan ketat dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan juga TNI. Sepanjang pemantauan sampai dengan siang ini kondisi masih aman dan berjalan lancar.

Sepanjang ruas jalan dari Jalan Gatot Subroto sampai dengan Jalan Pemuda, Jakarta Selatan, dijaga ketat puluhan aparat untuk mengamankan arus lalu lintas rombongan bus dan truk TNI yang datang dari Bandung.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home