Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 15:23 WIB | Jumat, 17 Maret 2017

Ronaldinho akan Ramaikan Pertandingan Eksibisi di Pakistan

Ronaldinho di Dubai mengunjungi akademi sepak bola Ronaldinho Soccer Academy miliknya, hari Sabtu (11/3). (Foto: twitter.com/10Ronaldinho)

KARACHI, SATUHARAPAN.COM - Pesepak bola Brasil Ronaldinho, kiper Inggris David James dan dan bintang Belanda George Boateng menjadi salah satu dari tujuh mantan pemain papan atas yang akan tampil dalam pertandingan eksibisi di Pakistan pada Juli, kata penyelenggara pada Kamis (16/3).

Dalam konferensi pers, Leisure Leagues Pakis­tan mengungkapkan James dan Boateng akan bergabung bersama Ronaldinho dalam tim World XI untuk melawan tim Pakistan XI dalam laga eksibisi.

Pertandingan itu adalah bagian dari rencana untuk menumbuhkan “zona nyaman” setelah sukses mengadakan final kriket Liga Super Pakistan (Pakistan Super League/PSL) di Lahore pada bulan ini.

Pakistan kerap dianggap tidak aman bagi tim olahraga luar negeri sejak serangan teroris yang menargetkan bus tim kriket Sri Lanka pada 2009.

Para mantan pemain sepak bola itu dibawa ke Pakistan oleh Leisure Leagues -penyelenggara turnamen lima, enam dan tujuh tim yang baru-baru ini mengumumkan rencana perluasan ke Pakistan.

Ishaq Shah, direktur operasional Leisure Leagues Pakistan, mengatakan para bintang tersebut akan bermain dalam pertandingan ekshibisi bersama dengan pemain setempat yang dipilih dari Leisure Leagues di Karachi, Lahore dan Islamabad.

“Tidak diragukan penyelenggaraan PSL memberikan zona nyaman dan kunjungan para pemain asing ternama akan mengubah citra Pakistan sebagai pusat olahraga,” ungkap Shah yang tidak menyebutkan nama empat pemain asing lainnya. (AFP)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home