Loading...
INDONESIA
Penulis: Francisca Christy Rosana 21:45 WIB | Senin, 27 April 2015

Ruang Lulung Digeledah Bareskrim

Anggota DPRD DKI dari Partai Persatuan Pembangunan, H Lulung Abraham Lunggana. (Foto: Francisca Christy Rosana)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ruang kerja Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Abraham Lunggana atau Haji Lulung disidik Bareskrim Mabes Polri. Bareskrim menggeledah ruangan kerja Lulung. Penggeledahan ruangan politisi Partai PPP itu dilakukan sejak pukul 13.00 WIB.

Pemeriksaan ini terkait kasus pengadaan alat Uninterruptible Power Supply (UPS) dalam APBD Perubahan DKI tahun 2014. ‎Ruangan kerja Haji Lulung ini tampak tertutup rapat. Di dalam ruangan, penyidik dari Bareskrim Mabes Polri yang belum diketahui jumlahnya itu masih menggeledah ruangan di lantai sembilan gedung DPRD DKI tersebut.

"Saya lihat ada polisi di dalam. Ruangan sudah mulai sepi dari siang hari," kata salah seorang petugas kebersihan DPRD DKI yang menolak disebutkan namanya, Senin (27/4).

Sejak siang, penyidik kepolisian tidak memperbolehkan seorang pun masuk ke dalam ruangan Haji Lulung selain para stafnya yang sampai kini tengah dimintai keterangan.

"Kami enggak boleh masuk. Tapi di dalam ada stafnya," kata dia.

Sementara itu, ruang sekretariat Komisi E bidang Pendidikan yang terletak di lantai 1 Gedung Lama DPRD‎ DKI Jakarta turut pula diperiksa penyidik. Di ruang itu, penyidik Bareskrim Mabes Polri bahkan telah memasang garis polisi (police line). (beritajakarta.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home