Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 05:41 WIB | Sabtu, 27 Desember 2014

SBY Sampaikan Selamat Natal dari Luar Negeri

Presiden RI ke-6 yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Prof Dr Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ibu Ani Bambang Yudhoyono dan keluarga di Graceland, Memphis, Tennessee, Amerika.Serikat. (foto: instagram/aniyudhoyono)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Presiden RI ke- 6 yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan keluarga mengucapkan  selamat merayakan Natal kepada umat Kristiani di seluruh tanah air.

SBY berharap perayaan Natal menjadi bagian dalam membangun jiwa terang dan damai demi kehidupan bangsa.

“Jadikanlah perayaan Natal sebagai bagian dalam membangun jiwa terang dan damai demi kehidupan bangsa. Selamat hari Natal bagi yang merayakan. Saya dan keluarga mengucapkan Selamat Natal kepada umat Kristiani di seluruh tanah air yang merayakan hari besar keagamaan ini,” demikian disampaikan SBY melalui akun pribadinya di media sosial Twitter, @SBYudhoyono, Kamis (25/12).

SBY, yang tengah berada di luar Indonesia bersama keluarganya, mengharapkan agar perayaan natal tahun 2014 membawa kedamaian, kasih sayang, semangat toleransi dan kebahagiaan bagi seluruh umat Kristiani.

“Sebagai seorang Muslim, saya mengajak untuk makin memperkokoh kerukunan dan membuat negeri ini, tanah bagi kasih dan persaudaraan. Di dunia ini banyak terjadi konflik dan kekerasan, karena hilangnya toleransi serta kurangnya sikap saling menghormati perbedaan,“ SBY menyampaikan.

SBY juga mengingatkan, masih terjadi sikap dan tindakan untuk memaksakan nilai budaya, paham dan keyakinan kepada pihak lain.

“Inilah yang harus kita tanggulangi,” kata SBY di akhir pernyataannya. (demokrat.or.id)

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home