Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 20:19 WIB | Jumat, 13 Januari 2017

SBY sebagai Mentor, AHY Siap Hadapi Debat ‎

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono ketika baru datang di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, hari Jumat (13/1). (Foto: Endang Saputra)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Calon Gubenur DKI Jakarta nomor urut satu  Agus Harimurti Yudhoyono-‎Sylviana Murni siap menghadapi debat kandidat Pilkub DKI Jakarta yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta di Hotel Bidakara Jakarta Selatan, hari Jumat (13/1).

‎"Iya dong. Kita selalu siap dengan pertanyaan  yang disampaikan panelis. Nanti ada sesi bertanya dan menanggapi langsung, tentu saya sangat siap," kata Agus di Hotel Bidakara, hari Jumat (13/1).

 Agus juga mengaku untuk  persiapan debat sudah dilakukan sejak jauh hari untuk berdebat  dengan pasangan lainya. Dan pihaknya tetap komitmen soal gagasan untuk membangun Jakarta.

‎"Saya akan menjawab langsung pertanyaan dari panelis dan akan memberikan  gagasan dan komitmen biar malam ini publik langsung benar-benar memahami gagasan yang saya tawarkan untuk membangun Jakarta," kata dia.

Selain itu, kata Agus untuk kesiapan menghadapi debat ini pihaknya melibatkan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai mentor.

‎"Tentu ayah saya sebagai mentor saya dari awal, saya juga berdiskusi dengan banyak tokoh lainnya," kata dia.

Agus pun siap memghadapi debat dengan membawa pesan semangat dari sang ayah, Susilo Bambang Yudhyono yamg juga sebagai mentor untuk menghadapi debat.

"Pesannya adalah be confident, kemudian tenang, dan bisa hadapi pertanyaan dengam baik. Tentu itu harapan dari beliau dan itu juga saya jadikan sebagai prinsip tentu bersama Mpok Sylvi juga," tegasnya.

Agus juga mengaku tidak gugup untuk debat Calon Gubenur DKI Jakarta ini.

‎"Oh enggak, saya datang dengan senyum bersama Mpok Sylvi. Insya Allah ini bisa memberi manfaat yang baik pula bagi warga Jakarta sehingga  semua para pemilih juga bisa semakin memahami pilihan pilihannya. ‎Semoga kami bisa jadi pilihan terbaik bagi warga Jakarta," kata dia. 

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home