Loading...
FLORA & FAUNA
Penulis: Equivalent Pangasi 08:02 WIB | Minggu, 23 Maret 2014

Seorang Gadis Kecil Menyelamatkan Seekor Anak Anjing

Seorang Gadis Kecil Menyelamatkan Seekor Anak Anjing
Nina Boyett, 7 tahun, berusaha menyelamatkan seekor anak anjing di bawah lantai gudang. (Foto-foto: screenshot dari KGW-TV)
Seorang Gadis Kecil Menyelamatkan Seekor Anak Anjing
Tanpa berpikir panjang, Nina segera masuk ke bawah lantai gudangnya untuk menyelamatkan anak anjing itu.

TEXAS, SATUHARAPAN.COM – Seorang gadis kecil berusia tujuh tahun, Nina Boyett tak berpikir lama untuk menyelamatkan seekor anak anjing yang mengalami kesulitan. Gadis kecil yang tinggal di Forth Worth, Texas itu masih duduk di kelas dua, demikian yang ditulis huffingtonpost.com pada Kamis (20/3).

Segera setelah Nina dan bibinya mendengar rintihan anak anjing itu, gadis kecil itu langsung masuk di antara ruang sempit di bawah lantai kayu gudang. Sebuah video menunjukkan Nina yang sedang merangkak di bawah gudang untuk menyelamatkan seekor anak anjing peranakan jenis Australian Shepherd, demikian yang dilaporkan NBC.

Nina, yang merupakan penyayang hewan, bertanya sebelum ia keluar dari bawah lantai gudang itu, “bisakah kita memeliharanya?”

Anak anjing itu adalah satu-satunya anak anjing yang selamat, KRISTV melaporkan. Ia kini dalam masa pemulihan dan berangsur membaik.

Aksi heroik lainnya yang menyelamatkan hewan juga dilakukan oleh Gus Kenworthy, atlet ski di Olimpiade Musim Dingin yang meraih medali perak.

Kenworthy menyelamatkan empat anak anjing liar di Sochi. Ia bahkan berjanji untuk memberi mereka vaksinasi dan membawa pulang mereka.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home