Loading...
BUDAYA
Penulis: Bayu Probo 20:13 WIB | Rabu, 26 Maret 2014

“Son of God” Bakal Tayang di Indonesia

Salah satu adegan dalam "Son of God". (Sumber: sfappeal.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Tidak seperti nasib Noah, film Son of God, versi Hollywood kisah Yesus Kristus, bisa tayang di Indonesia. Pada hari Pemilu, Rabu (9/4) karya sutradara  Christopher Spencer ini akan tayang di jaringan Blitz Megaplex.

Film berbiaya US$ 30 juta (Rp 360 miliar) ini mengisahkan kehidupan Yesus dari Nazaret sejak dari kelahiran hingga penyaliban dan kebangkitannya kembali. Film Son of God (Sang Anak Allah) adalah produksi 20th Century Fox.

Pelopor reality TV, Mark Burnett dan istrinya, aktris Roma Downey, mengejutkan dunia tahun lalu ketika mereka  menampilkan seri  Alkitab (Bible) pada History Channel  dan mencetak rekor TV kabel.

Sekarang, kekuatan pasangan Kristen ini telah mengambil cuplikan dari serial itu dan bermitra dengan 20th Century Fox untuk menghasilkan karya "Anak Allah," yang tidak diragukan lagi akan menarik bagi warga gereja.

Mengharukan

Menurut poskotanews.com, dalam pemutaran premiere, Selasa 25/3, artis-artis Indonesia, seperti  Tessa Kaunang, Arthur Kaunang, Angel Karamoy, Nafa Urbach dan Zack Lee serta artis lainnya, plus penyanyi hip-hop Amerika, Keith Martin, menangis saat menonton film Son of God di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

“Saya terharu banget nonton film ini. Dua jam lebih saya nggak beranjak dari kursi,” kata Nafa Urbach. Sangat menyentuh. Saya sempat nangis saat nonton tadi,” timpal Tessa Kaunang.

Berbeda Nasib dengan Noah

Sayang, film Noah—menggambarkan kehidupan Nabi Nuh—ditolak diputar di bioskop-bioskop di Indonesia. Lembaga Sensor Film Indonesia (LSF) memutuskan bahwa Noah bisa membangkitkan sentiment SARA. (liputan6.com/alarabiya.net/hollywoodreporter.com)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home