Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 13:24 WIB | Jumat, 28 Juni 2013

Stevie Wonder Siapkan Album Kristiani berbahasa Arab

Stevie Wonder Siapkan Album Kristiani berbahasa Arab
Stevie Wonder (Huffingtonpost)
Stevie Wonder Siapkan Album Kristiani berbahasa Arab
Lula Mae Hardaway, sang ibunda, yang menjadi inspirasi utama lahirnya album rohani garapan Wonder.

AMERIKA SERIKAT, SATUHARAPAN.COM – Penyanyi legendaris, Stevie Wonder berencana meliris album simfoni bernafaskan Kristiani dalam bahasa Arab. Album ini digarapnya sebagai tanda kasih sayangnya kepada mendiang sang ibunda, Lula Mae Hardaway.

“Album rohani ini saya lakukan sebagai penghormatan kepada ibu saya. Saya berjanji padanya sebelum dia meninggal, dan kami telah mengerjakan beberapa lagu dan beberapa ide lainnya. Jadi kami akan menyelesaikannya juga,” kata sang legendaris, yang bernama asli Stevland Hardaway Morris, seperti diliris dari laman Rollingstone.com.

Menurut Wonder, albumnya yang berjudul “Gospel Inpired By Lula” akan menyebarkan pesan kebenaran Injil kepada khalayak luas.

“Injil bukanlah tentang agama saja melainkan juga tentang hubungan pribadi dengan sosok yang Anda layani dan Anda sembah,” kata penyanyi yang tenar lewat lagu "I Just Called to Say I Love You" itu.
    
“Kami juga akan melakukan beberapa hal dari Injil tradisional, tapi aku berpikir tentang melakukan sebuah lagu Injil dalam bahasa Arab. Aku akan menyanyikan semuanya dengan cara yang berbeda, karena menurut saya, setiap orang perlu mendengar Firman Tuhan,” katanya seperti dikutip dari christianpost.com.

Jauh sebelum kematiannya, ibunda Wonder, Lula Mae Hardaway adalah putri dari seorang petani miskin di Alabama, Amerika Serikat. Semasa hidupnya, Lula turut berperan dalam menulis beberapa lagu hit milik Wonder pada masa awal kariernya, termasuk, “I Was Made to Love Her” dan “Signed", "Sealed" dan "Delivered I’m Yours.”

Editor: Wiwin Wirwidya Hendra

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home