Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 12:33 WIB | Jumat, 16 Januari 2015

Sutarman dan BG Temui Jokowi, Semuanya Bungkam

Kapolri Jendral Sutarman seusai bertemu Presiden Jokowi, di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (16/1) pagi. (Foto: setkab.go.id)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Keterlambatan Presiden Joko Widodo hadir dalam pertemuan dengan para penerima penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara, di Istana Negara, Jumat (16/1), dan memilih mewakilkannya kepada Menteri Perekonomian Sofyan Jalil terjawab sudah.

Ternyata, pada saat bersamaan Presiden Jokowi masih di kawasan Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, untuk menerima kehadiran Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Sutarman dan calon Kapolri yang disetujui DPR Komisaris Jenderal (Komjen) Polisi Budi Gunawan.

Pertemuan antara Presiden Jokowi dengan Sutarman dan Budi Gunawan berlangsung tertutup. Tampak juga hadir dalam pertemuan ini Wakil Kapolri Badrodin Haiti.

Tidak diperoleh informasi materi pembicaraan, namun diperkirakan terkait dengan keputusan Rapat Paripurna ke-15 DPR-RI yang menyetujui calon tunggal Kapolri usulan Presiden Jokowi dan rencana pelantikan Budi Gunawan sebagai Kapolri.

Sutarman yang keluar lebih dulu lewat pintu samping bergegas menuju ke mobilnya. Sementara Sekitar pukul 09.30 WIB, mobil milik Budi Gunawan dan Badrodin juga langsung ke luar Istana melalui pintu belakang melalui Jalan Veteran III. (setkab.go.id)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home