Loading...
DUNIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 20:20 WIB | Selasa, 04 Agustus 2015

Temuan Botol Air Minum sedang Diselidiki Terkait MH370

Temuan Botol Air Minum sedang Diselidiki Terkait MH370
Tiga botol yang dilaporkan sedang diselidiki investigator multinasional. (Foto-foto: dailytelegraph.com)
Temuan Botol Air Minum sedang Diselidiki Terkait MH370
Tim investigasi multinasional di La Reunion sedang membawa barang-barang yang dicurigai untuk diselidiki apakah terkait dengan MH370.

LA REUNION, SATUHARAPAN.COM – Tiga botol kemasan air minum yang ditemukan di pantai Pulau La Reunion Prancis dilaporkan sedang diselidiki oleh pihak berwenang, apakah ada kemungkinan berhubungan dengan pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang dalam penerbangan tahun lalu.

Sebuah botol berasal dari Taiwan, sementara dua lainnya dari Malaysia, seperti dilaporkan media Inggris Daily Telegraph hari Selasa (4/8), mengutip komentar Philppe Creissen, seorang pengacara warga Reunion.

Philppe Creissen menemukan botol tersebut saat berjalan di pantai pada hari Sabtu (1/8), lalu menyerahkannya ke polisi setempat.

Menurut laporan Daily Telegraph, tim investigasi Malaysia di La Reunion sedang menyelidiki botol tersebut.

"Saya sangat sering berjalan di sepanjang pantai dimana 99 persen sampah di sini berasal dari La Reunion," kata Creissen.

"Akhir-akhir ini, ada banyak sampah yang tidak berasal dari sini," katanya.

Pekan lalu, otoritas investigasi kecelakaan udara Prancis mengatakan sedang mempelajari sepotong puing pesawat yang ditemukan di Pulau Reunion, tapi masih terlalu dini untuk mengatakan apakah itu berasal dari pesawat MH370.

Belum ada tanda-tanda pasti keberadaan MH370 yang menghilang pada Maret tahun lalu, dimana sebagian besar penumpangnya adalah warga Tiongkok. (Daily Telegraph)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home