Loading...
DUNIA
Penulis: Melki Pangaribuan 22:12 WIB | Senin, 21 Oktober 2013

Toko Seks Online Halal Dibuka di Turki

Toko Seks Online Halal Dibuka di Turki
Toko Sex Halal di Turki. (Foto: hurriyet.com.tr)
Toko Seks Online Halal Dibuka di Turki
Situs Helal Sex Shop. (Foto: network54.com)

ANKARA, SATUHARAPAN.COM -  Sebuah toko seks online Islami di Turki menjual produk-produk seperti kondom, minyak pijat, kopi herbal, dan parfum yang dapat dibeli secara online. Toko seks online tersebut merupakan yang pertama di negara yang sebagian besar penduduknya adalah umat Muslim.

Menurut situs ‘Helal Sex Shop’ itu, produk yang disajikan adalah produk yang “aman sepenuhnya” dan sesuai dengan norma Islami. Para pengguna internet yang membuka situs itu akan menemukan dua tautan (link) yang mengarahkan mereka ke bagian terpisah untuk produk pria dan wanita.

Selain itu, pada bagian yang lain dari situs itu dibuatkan forum untuk mendiskusikan seks dalam konteks Islam dengan berbagai judul: “Seks oral menurut Islam”, “Gaya seks dalam Islam” dan “Kehidupan seksual dalam Islam.”

Pendiri situs yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan, mereka meyakini toko online itu akan membantu mengoreksi prasangka terhadap Islam, yang menurut mereka kerap dianggap “menentang seks.” “Agama Islam mendukung seks dalam keadaan tertentu. Penggunaan setiap produk yang dijual itu sesuai dengan hukum Islam,” tulis mereka dalam situs tersebut, seperti dilansir situs Antara.

Sementara itu, Perdana Menteri Islamis konservatif, Recep Tayyip Erdogan pada tahun lalu menyarankan, agar mereka yang memiliki “toko erotik” di jalanan di wilayah Turki untuk menamakan toko mereka itu sebagai “toko cinta.”

Menurut situs hurriyet.com.tr, toko seks halal yang dibuka pertama kali di dunia adalah toko seks halal di Belanda, pada 2010.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home