Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 08:27 WIB | Jumat, 09 September 2016

Usher Dianugerahi Bintang Hollywood Walk of Fame

Dari kiri Raisen, anak tiri Usher, istri Grace Miguel, Leaf anak tiri dan dua putranya (depan). (Foto: dailymail.co.uk)

LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM - Penyanyi R&B Usher dianugeragi bintang ke-2.588 di Hollywood Walk of Fame, dan Usher mendedikasikan penghargaan itu untuk seluruh penggemarnya.

Bintang itu disingkap di depan sejumlah tokoh dunia musik dan perfilman, termasuk ikon pop dan soul Stevie Wonder, pentolan Black Eyed Peas will.i.am. dan produser film Harvey Weinstein, hari Rabu (7/9) di Hollywood, Los Angeles, California, AS.

Usher yang akan merilis album terbarunya Hard II Love pekan depan, berpose dengan istri Grace Miguel dan dua putranya pada upacara tersebut.

“Berkat kalian saya bisa merasakan momen ini. Berkat kalian bintang bersinar ini ada di sini dan saya menyerahkannya pada kalian – ini tanggung jawab kalian – untuk datang ke sini setiap kalian punya kesempatan untuk membuat bintang saya bersinar,” katanya sambil bercanda.

Usher (37) telah memenangkan delapan Grammy Award dan menjual lebih dari 65 juta album, dengan sembilan lagu yang masuk daftar Hot 100 dan 18 lagu di daftar Hot 100 Top 10.

Album ‘Confessions’ pada 2004 adalah album solo terlaris di dekade pertama abad 21 di Amerika Serikat, dan membuatnya memenangkan salah satu dari tiga penghargaan Grammy miliknya pada 2005. (AFP)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home