Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 11:11 WIB | Selasa, 24 Juni 2014

Zulkifli Hasan Diperiksa KPK sebagai Saksi

Zulkifli Hasan Diperiksa KPK sebagai Saksi
Menteri Kehutanan Republik Indonesia Zulkifli Hasan memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus tukar-menukar lahan hutan di Bogor yang melibatkan Bupati Bogor Rachmat Yasin. Zulkifli didampingi ajudannya tiba tanpa berkomentar apa pun terkait pemanggilannya ke Gedung KPK di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (24/6). (Foto-foto: Dedy Istanto).
Zulkifli Hasan Diperiksa KPK sebagai Saksi
Zulkifli Hasan saat menunggu di lobby Gedung KPK untuk memenuhi panggilan sebagai saksi terkait kasus tukar-menukar lahan hutan di Bogor, Jawa Barat.
Zulkifli Hasan Diperiksa KPK sebagai Saksi
Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan saat keluar dari mobil setiba di Gedung KPK untuk memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus tukar-menukar lahan hutan di Bogor, Jawa Barat.
Zulkifli Hasan Diperiksa KPK sebagai Saksi
Zulkifli Hasan saat disapa sejumlah awak media saat menunggu di lobby Gedung KPK untuk memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus tukar-menukar lahan hutan di Bogor, Jawa Barat.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Menteri Kehutanan Republik Indonesia Zulkifli Hasan diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi terkait kasus dugaan suap dalam tukar-menukar lahan di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Zulkifli tiba bersama ajudannya pukul 09.59 WIB untuk memenuhi panggilan sebagai saksi tersangka suap Fransiscus Xaverius Yohan Yap yang ditangkap KPK di sebuah restoran di kawasan Sentul, Jawa Barat.

Ditanya sejumlah awak media, Zulkifli langsung bergegas masuk ke lobby Gedung KPK dan tidak berkomentar apa pun terkait kedatangannya. Hingga saat ini proses pemeriksaan oleh penyidik KPK terhadap dirinya masih berlangsung.

 

 

 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home