Loading...
GALERI FOTO INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 00:10 WIB | Sabtu, 22 April 2017

21 April 2017

21 April 2017
Petugas SPBU Pertamina melayani konsumen yang akan mengisi bahan bakar minyak di Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (21/4). Dalam rangka memperingati hari Kartini pengelola SPBU mengajak Seluruh pegawai SPBU untuk mengenakan mengenakan baju kebaya dan baju adat. (Foto-foto: Antara)
21 April 2017
Terdakwa kasus dugaan korupsi pelepasan aset PT PWU Jatim, Dahlan Iskan melihat ke arah wartawan usai menjalani sidang Putusan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (21/4). Majelis hakim menjatuhkan vonis pidana penjara selama 2 tahun dengan status tahanan kota, denda Rp100 Juta dan subsider 2 bulan.
21 April 2017
Pesepakbola Persib Bandung melakukan sesi latihan ringan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4). Latihan ringan tersebut sebagai persiapan Persib di Liga 1 Gojek Traveloka melawan PS-TNI Sabtu (22/4) mendatang.
21 April 2017
Mentan Andi Amran Sulaiman (tengah) memegang kendi pada pelepasan pengiriman jagung di pelabuhan Gorontalo, Jumat (21/4). Gorontalo mengirimkan 10.105 ton jagung yang merupakan produk unggulan daerah tersebut dengan menggunakan kapal laut ke pelabuhan Cigadung Banten.
21 April 2017
Wakil Presiden Jusuf Kalla (kanan) bertepuk tangan saat Wakil Presiden Amerika Serikat (AS) Michael R. Pence memberi sambutan dalam Business Leaders and Commercial Deal Signing, Jakarta, Jumat (21/4). Dalam acara tersebut, Indonesia dan Amerika menandatangani enam kerjasama di bidang energi listrik, teknologi informasi, dan energi terbarukan dengan total nilai lebih dari 10 miliar dolar AS.
21 April 2017
Pekerja mengelas kawat tiang pondasi proyek double-double track (DDT) atau rel ganda Paket A Manggarai-Jatinegara, Jakarta, Jumat (21/4). Proyek yang ditargetkan rampung pada akhir tahun 2018 ini bertujuan untuk memperlancar perjalanan kereta api, karena pemisahan jalur untuk kereta jarak jauh dan kereta rel listrik yang akan masuk Stasiun Manggarai.
21 April 2017
Model memperagakan busana kreasi kain tenun di Balai Budaya Gianyar, Bali, Jumat (21/4) malam. Peragaan busana dalam rangkaian peringatan HUT ke-246 Kota Gianyar tersebut guna melestarikan kain tenun khas Bali melalui kreasi rancangan busana dengan desain inovatif.
21 April 2017
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise (kiri) menyambut kapten pilot Garuda Indonesia Ida Fiqria (kedua kanan) dan kopilot Sari Ardisa (kanan) di bandara Minangkabau, Padang, Sumatera Barat, Jumat (21/4). Dalam rangka menyambut hari Kartini 2017 pada penerbangan Garuda Indonesia tersebut seluruh awak yang bertugas merupakan perempuan.
21 April 2017
Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang membakar rumah warga di Desa Kajeksan, Kudus, Jawa Tengah, Jumat (21/4). Sedikitnya lima unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang menghanguskan satu rumah yang diduga akibat genset yang meledak.
21 April 2017
Seorang dalang cilik dari Kabupaten Ponorogo Dwi Asfina Wahyu Praja membawakan lakon "Sumantri Ngenger" pada Festival Dalang Cilik 2017 di Taman Budaya Jatim, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (21/4). Festival Dalang Cilik yang merupakan rangkaian kegiatan dari Pekan Wayang 2017 tersebut bertujuan untuk pembinaan, pengkaderan, dan peningkatan kualitas seni pedalangan agar tetap lestari.
21 April 2017
Sejumlah siswa Sekolah Luar Biasa YKDW 3 menggunakan pakaian adat daerah saat peragaan busana dalam memperingati hari Kartini, Karawaci, Tangerang, Banten, Jumat (21/4). Dalam kegiatan tersebut, para siswa yang kebanyakan mengalami tunanetra dan tunadaksa itu diajari arti semangat Kartini, terutama dalam meraih cita-cira mereka d itengah keterbatasannya.
21 April 2017
Sejumlah peserta dan panitia persiapan "The 1st Asia High Level Bonn Challenge Meeting" melakukan peninjauan lokasi Pusat Pelatihan Gajah Swaka Marga Satwa (PLG-SMS) Padang Sugihan Kecamatan Muara Padang, Banyuasin, Sumatera Selatan, Kamis (20/4). Pusat Pelatihan Gajah Swaka Marga Satwa (PLG-SMS) menjadi salah satu lokasi Pelaksanaan "The 1st Asia High Level Bonn Challenge Meeting" yang akan diselenggarakan 9-10 Mei 2017 di Provinsi Sumatera Selatan akan diikuti 30 negara.
21 April 2017
Mantan GM Treasury PT PAL Arief Cahyana bersiap menjalani pemeriksan di Gedung KPK Jakarta, Jumat (21/4). Arief Cahyana menjalani pemeriksaan lanjutan terkait dugaan suap berupa pembayaran "fee agency" dalam penjualan kapal perang, Strategic Sealift Vessel (SSV) dari PT PAL ke Pemerintah Filipina.
21 April 2017
Personel Jibom menata sejumlah bom yang diamankan, di gudang penyimpanan bom Markas Besar Brimob Detasemen B Jeulikat, Lhokseumawe, Aceh, Jumat (21/4). Sebanyak 417 unit bom pabrikan dan rakitan temuan bekas konflik yang diamankan sejak setahun terakhir dari tujuh kabupaten/kota di Aceh tersimpan di dalam gudang karena keterbatasan anggaran disposal dan tidak tersedianya tempat penyimpanan dengan standar keamanan memadai.
21 April 2017
Pewarta mengambil gambar kondisi mobil yang menjadi barang bukti kasus penembakan mobil oleh polisi di Lubuk Linggau, di Mapolda Sumsel, Palembang, Jumat (21/4). Barang bukti tersebut diserahkan kepada Direktorat Khusus Kriminal Umum Polda Sumsel untuk diperiksa sebagai bahan penyelidikan kasus penembakan oleh polisi yang mengakibatkan satu korban tewas dan enam korban luka-luka.

BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home