Loading...
GALERI FOTO INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 01:04 WIB | Rabu, 12 April 2017

29 Maret 2017

29 Maret 2017
Mahasiswa menata permainan kartu edukatif sejarah bernama LINIMASA di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (29/3). Permainan kartu dengan konsep pelajaran sejarah Indonesia tersebut ditujukkan untuk mempermudah anak-anak dalam menghafal serta mempelajari sejarah Indonesia. (Foto-foto: Antara)
29 Maret 2017
Terdakwa Medi Andika (kiri) dikawal petugas sesuai persidangan di Pengadilan Negeri Tanjungkarang, Bandar Lampung, Lampung, Rabu (29/3). Medi yang juga anggota kepolisian Polda Lampung dituntut Jaksa Penuntut Umum dengan hukuman mati karena terbukti telah merencanakan pembunuhan secara mutilasi terhadap korban anggota DPRD Kota Bandar Lampung M Pansor yang ditemukan bagian tubuhnya di Martapura, Sumatera Selatan.
29 Maret 2017
Presiden Joko Widodo (kiri) berbincang dengan Presiden Republik Perancis Francois Hollande (kedua kiri) saat upacara penyambutan tamu negara di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (29/3). Dalam kunjungan kenegaraan tersebut, kedua negara menyepakati komitmen baru senilai 2,6 miliar dolar Amerika dalam bidang energi, infrastruktur dan sektor retail.
29 Maret 2017
Presiden Joko Widodo (kanan) menyambut Presiden Republik Perancis Francois Hollande (kiri) saat kunjungan kenegaraan di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (29/3). Dalam kunjungan kenegaraan tersebut, kedua negara menyepakati komitmen baru senilai 2,6 miliar dolar Amerika dalam bidang energi, infrastruktur dan sektor ritel.
29 Maret 2017
Seniman Reog Ponorogo menggelar aksi demo dengan beratraksi memainkan "Dhadhak Merak" di depan gedung DPRD Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Rabu (29/3). Mereka mengecam adanya grup seniman reog daerah tetangga yang akan masuk ke wilayah Ponorogo yang menggunakan kesenian reog untuk mengamen dengan merusak tatanan tari, misalnya mencampurkan seni debus, penari jatil merangkap pembarong sehingga menyimpang dari pedoman seni Reog Ponorogo yang asli.
29 Maret 2017
Warga melintas di atas jembatan yang hancur akibat banjir bandang di Lubuk Tarok, Sijunjung, Sumatera Barat, Rabu (29/3). BPBD setempat menyatakan, banjir bandang membawa material kayu terjadi pada Selasa (28/3) di daerah itu mengakibatkan 32 rumah rusak, satu jembatan hancur, dan dua ekor ternak hanyut.
29 Maret 2017
Kepala Seksi Teknologi e-Business Ditjen Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika, Aris Kurniawan memaparkan materi saat workshop Ekonomi Digital yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia di Kota Kediri, Jawa Timur, Rabu (29/3). Workshop yang diikuti oleh sejumlah pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) se-Karesidenan Kediri dan Madiun tersebut guna mendorong digitalisasi UMKM guna tercapainya target 1.000 startup digital (digital technopreneur) pada tahun 2020.
29 Maret 2017
Sumatera Barat - Seorang korban ledakan tambang batubara, Yusrizal berada di mobil ambulan saat akan dirujuk ke Padang di RSUD Sawahlunto, Sumatera Barat, Rabu (29/3). Dua orang pekerja di lubang tambang CV Bara Mitra Kencana, Ridwan (37) dan Yusrizal (38) menjadi korban ledakan gas metan di tambang batubara Parambahan, Sawahlunto.
29 Maret 2017
Antrean kendaraan antre menyeberang ke Pulau Bali di kantong Parkir Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (29/3). Untuk mengurai kepadatan kendaraan menuju Bali pascaditutupnya pelabuhan, PT ASDP Ketapang, menambah jumlah kapal yang beroperasi menjadi 44 kapal dan mempercepat bongkar muat.
29 Maret 2017
Seorang jurnalis meletakan kartu persnya ketika ikut berunjuk rasa di Medan, Sumatera Utara, Rabu (29/3). Para jurnalis mendesak polisi mengusut tuntas kasus penganiayaan yang dilakukan belasan orang terhadap wartawan iNews TV - Medan, seusai melakukan peliputan gudang diduga meyimpanan semen ilegal.
29 Maret 2017
Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil (kedua kiri) didampingi Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar (ketiga kiri) dan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo (kiri) menghadiri rapat konsultasi dengan pimpinan DPR di komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (29/3). Rapat konsultasi tersebut merupakan tindak lanjut pertemuan Pimpinan lembaga tinggi negara dengan Presiden terkait Reforma Agraria dan Redistribusi Aset.
29 Maret 2017
Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (kedua kiri) berbincang dengan penasehat hukumnya saat menjalani sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama di PN Jakarta Utara, Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta, Rabu (29/3). Sidang ke-16 itu beragendakan mendengarkan keterangan dari tujuh saksi ahli yang dihadirkan pihak penasehat hukum.
29 Maret 2017
Presiden Prancis Francois Hollande (kedua kanan) menghadiri acara peletakan karangan bunga di TMP Kalibata dalam kunjungan ke Jakarta 29 Maret 2017. Hollande berada dalam hari terakhir kunjungannya ke Asia, yang juga meliputi Singapura dan Malaysia.

BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home