Loading...
GALERI FOTO INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 01:55 WIB | Rabu, 12 April 2017

30 Maret 2017

30 Maret 2017
Pedagang menunggu pembeli buah Rumbia (Metroxylon sagu) yang dijual di pinggir jalan kawasan Samudera Geudong, Aceh Utara, Aceh, Rabu (29/3). Buah rumbia atau buah sagu yang tumbuh dan hidup di rawa rawa itu semakin langka ditemui dan harganya pun mahal yakni Rp 40.000 per kilogram. (Foto-foto: Antara)
30 Maret 2017
Bus dari tahun 1960-1990 dipamerkan dalam "Indonesia International Transportation Expo" di JIExpo, Jakarta, Kamis (30/3). Pameran transportasi itu berlangsung dari tanggal 29 Maret-1 April 2017.
30 Maret 2017
Direktur Bina Usaha dan Pelaku Distribusi Kementerian Perdagangan, Fetnayeti memaparkan materi saat Dialog Ekonomi bertajuk "Peran Digital Economy dan Smart City dalam Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Daerah" yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia di Kota Kediri, Jawa Timur, Kamis (30/3). Kementerian Perdagangan menargetkan transaksi E-commerce pada tahun 2020 mencapai USD 130 miliar dengan cara mendorong generasi muda menjadi 'technopreneurs' guna mensiasati kondisi geografis Indonesia yang memiliki banyak kendala dalam penerapan transaksi ekonomi konfensional.
30 Maret 2017
Walikota Bogor Bima Arya (duduk) didampingi Kepala Disdukcapil Kota Bogor Dody Achdiat (kanan) melihat fasilitas saat peluncuran sistem layanan kependudukan online bernama "Blue Room" di kantor Disdukcapil, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (30/3). Blue Room merupakan tempat menyimpanan dan pengolahan data base informasi kependudukan sekaligus difungsikan sebagai pendukung berlakunya layanan kependudukan online dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan tujuan memudahkan, menyederhanakan sistem dan menjamin transparansi.
30 Maret 2017
Polisi memperlihatkan seorang tersangka pembunuhan terhadap wartawan bersama barang bukti saat gelar kasus di Mapolda Sumut, Medan, Kamis (30/3). Polda Sumut berhasil menangkap seorang pelaku pembunuhan terhadap Amran Parulian Simanjuntak berprofesi sebagai wartawan salah satu surat kabar mingguan yang melatarbelakangi karena sakit hati dengan korban.
30 Maret 2017
Kepala Bagian Pemberantasan BNNP DIY Mujiyana (kanan) menunjukkan barang bukti ganja di kantor BNNP DIY, DI Yogyakarta, Kamis (30/3). BNNP DIY memusnahkan 700 gram gram narkotika golongan 1 jenis ganja dan 50 gram sabu serta mengamankan depalan tersangka dari pengungkapan tiga kasus.
30 Maret 2017
Pengugat Handoyo Andianto (kiri) mengikuti sidang ketujuh dengan agenda pembuktian berkas dari kedua pihak di Pengadilan Negeri Garut, Jawa Barat, Kamis (30/3). Dalam kasus perdata utang piutang sebesar Rp 41,5 juta pada tahun 2001 dengan tergugat Siti Rokayah (85) alias Amih, yang juga ibu kandung istri Penggugat, Yani Suryani, dengan gugatan senilai Rp 1,8 miliar.
30 Maret 2017
Nelayan melarung sesaji dalam ritual "Petik Laut" di Perairan Desa Kaduara Barat, Larangan, Pamekasan, Jawa Timur, Kamis (30/3). Upacara petik laut yang diikuti nelayan setempat itu dalam rangka memohon keselamatan dan keberkahan saat melaut serta untuk melestarikan warisan leluhur.
30 Maret 2017
Suasana pembangunan PLTU Batubara di wiayah, Batang, Jawa Tengah, Kamis (30/3). Menurut Jurukampanye Iklim dan Energi Greenpeace Indonesia Didit Wicaksono, PLTU yang diperkirakan akan menghasilkan listrik dengan kapasitas 2000 megawatt tersebut dapat mengakibatkan dampak buruk terhadap lingkungan karena PLTU Batubara akan mengeluarkan sekitar 10,8 juta ton karbon ke atmosfer yang setara dengan emisi karbon seluruh negara Myanmar pada tahun 2009.
30 Maret 2017
Fenomena Halo Matahari berbentuk cincin terlihat di atas langit kota Lhokseumawe, Aceh, , Kamis (30/3). Fenomena atmosferik Halo disebut juga nimbus, icebow, atau gloriole itu merupakan fenomena optis berupa lingkaran cahaya pelangi di sekitar matahari. Bulan melintas di depan wajah matahari karena bulan berada di jarak terjauh dari bumi, maka diameter bulan lebih kecil dan terjadilah gerhana cincin yang merupakan fenomena Halo Matahari pertama di tahun 2017.
30 Maret 2017
Tiga penyidik KPK Novel Baswedan (kedua kanan), Ambarita Damanik (ketiga kanan), M Irwan Santoso (kedua kiri) saat dikonfrontasi dengan mantan anggota Komisi II DPR 2009-2014 Fraksi Partai Hanura Miryam S Haryani (kiri bawah) dalam sidang kasus tindak pidana korupsi pengadaan pekerjaan KTP elektronik (e-KTP) dengan terdakwa Sugiharto (kanan) dan Irman (kiri atas) di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Kamis (30/3). Dalam persidangan tersebut, Miryam menyangkal keterangan BAP penyidik KPK yang diperiksa atas dirinya.
30 Maret 2017
Dari kiri ke kanan, Vice President of Corporate Communication Eva Chairunisa, Direktur Utama PT. KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) Fadhli, Direktur Teknik dan IT KCJ Fredi dan Direktur Operasi dan Pemasaran PT. KCJ Subakir menjelaskan pemberlakuan jadwal perjalanan baru Kereta Rel Listrik (KRL) Jabodetabek di Kantor KCJ, Stasiun Juanda, Jakarta, Kamis (30/3). Mulai 1 April 2017 PT KCJ akan mengoperasikan KRL hingga ke Stasiun Rangkasbitung. Akan ada 16 perjalanan PP yang melayani para pengguna di lintas Rangkasbitung- Tanah Abang.
30 Maret 2017
Carlton Cole (kanan) berfoto bersama Manajer Persib Umuh Muhtar (kiri) usai memberikan keterangan kepada media, Bandung, Jawa Barat, Kamis (30/3). Mantan penyerang Chelsea dan West Ham United Carlton Cole yang berumur 33 tahun resmi bergabung dengan tim Persib dengan nomor punggung 12.

BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home