Loading...
EKONOMI
Penulis: Putu Ayu Bertyna Lova 10:18 WIB | Kamis, 23 Mei 2013

30 Mei, Indonesia Islamic Fashion Fair 2013 Dibuka

Indonesia Islamic Fashion Fair (IIFF) 2013

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Indonesia Islamic Fashion Consortium (IIFC) bekerjasama dengan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Kementerian Perindustrian, Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Perdagangan meluncurkan Indonesia Islamic Fashion Fair (IIFF) 2013 pada Rabu (22/5) di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Pelaksana IIFF 2013, Irna Mutiara, IIFC, Jetti R. Hadi, Fenny Mustafa dan  Taruna K. Kusmayadi. Jajaran Pejabat Kementerian yang hadir yaitu Wakil Menteri Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dr. Sapta Nirwandar, Deputy Koordinator Bidang Perekonomian, Eddy Putra Irawady, Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah Kementerian Perindustrian, Dr. Euis Saedah, dan Perwakilan Wardah, Salman Subarkat, sebagai pihak sponsor. Kehadiran mereka sebagai bentuk dukungan untuk penyelenggaraan IIFF 2013 pada tanggal 30 Mei hingga 2 Juni 2013 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center.

Pergelaran yang telah ke-4 kalinya ini terlaksana, akan menghadirkan 182 brand/desainer lintas generasi. Rencananya nama-nama seperti Irna Mutiara, Itang Yunasz, Dian Pelangi, Ria Miranda, Ida Royani, Hannie Hananto, Dina Midiani, Monika Jufry, Anne Avantie, Najua Yanti, Dian Midiani, Kivitz, Up2Date, Zoya, Rya Baraba dan Amalina Amman dari Sidney akan turut mendukung acara ini.

Rencananya IIFF 2013 akan memiliki empat elemen utama dalam penyelenggaraannya yaitu, fashion show, talkshow, dan kompetisi. Dengan menampilkan special performance dari public figure seperti Dewi Sandra. Juga menampilkan Peggy Melati Sukma dan Muhammad Assad yang akan merilis buku terbarunya pada acara tersebut.

Editor : Wiwin Wirwidya Hendra


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home