Loading...
GALERI FOTO INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 20:34 WIB | Rabu, 12 April 2017

6 April 2017

6 April 2017
Suasana Waduk Jatigede di Sumedang, Jawa Barat, Kamis (6/4). Proyek Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) berkapasitas 2 x 55 Mega Watt (MW) yang memanfaatkan air dari Waduk Jatigede yang dibangun dengan luas lahan kurang lebih 141.53 Ha itu pembangunannya hingga kini telah mencapai 19,04 persen dan ditargetkan selesai pada 2019. (Foto-foto: Antara)
6 April 2017
Pekerja beraktivitas di proyek pembuatan anjungan lepas pantai di PT Gunanusa Utama Fabricators, Cilegon, Banten, Kamis (6/4). PT Gunanusa Utama Fabricators merupakan perusahaan lokal di Indonesia yang bergerak dalam jasa pembuatan anjungan lepas pantai (Offshore Platform) yang memiliki pasar di dalam dan luar negeri.
6 April 2017
Petani memotong ranting pohon cengkeh yang mati mengering di ladangnya Desa Banaran, Pulung, Ponorogo, Jawa Timur, Kamis (6/4). Petani di wilayah tersebut mengeluhkan banyaknya pohon cengkeh yang mati mengering dan belum diketahui penyebabnya.
6 April 2017
Pekerja PT China National Offshore Oil Company (CNOOC) SES Ltd mengecek Gas Metering Station milik perusahaan tersebut yang berada di Pembangkit Listrik Tenaga Gas Uap (PLTGU) Cilegon, Banten, Kamis (6/4). CNOOC SES Ltd menyatakan pasokan gas untuk PLTGU Cilegon yang dioperatori PT Indonesia Power tersebut tetap aman meski kontrak akan berakhir di 2018.
6 April 2017
Kendaraan melintas di jalan rusak berlubang di Desa Banjar Rejo, Batanghari, Lampung Timur, Lampung, Kamis (6/4). Warga yang kecewa lantaran kondisi jalan yang tak pernah diperbaiki selama dua tahun memutuskan untuk membuat kuburan dan menanam pohon pisang di tengah jalan yang berkubang.
6 April 2017
Sejumlah pelajar SMP Muhammadiyah 11 Surabaya membentangkan spanduk bertema nelayan di halaman sekolah di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (6/5). Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Nelayan Nasional dan bentuk dukungan kepada para nelayan untuk mengembangkan produksi ikan di Indonesia.
6 April 2017
Pimpinan DPR Fadli Zon (kedua kiri), Fahri Hamzah (kiri), Taufik Kurniawan (ketiga kiri), Agus Hermanto (keempat kiri) berfoto bersama dengan tujuh komisioner KPU disela rapat Paripurna masa persidangan IV tahun sidang 2016-2017 di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (6/4). Rapat paripurna tersebut menyetujui nama-nama komisioner KPU dan Bawaslu hasil pemilihan dari Komisi II.
6 April 2017
Sejumlah Warga berada di Pujasera Blok S, Jakarta, Kamis (6/4). Pemprov DKI Jakarta akan terus melakukan penataan Pedagang Kaki Lima (PKL) dengan membuat Pujasera atau wisata kuliner Jakarta dan memperbolehkan PKL untuk berdagang di sejumlah kantor pemerintahan seperti kantor kecamatan atau kantor walikota dengan syarat berdagang usai jam kerja serta membersihkan kembali lokasi tempat berdagang.
6 April 2017
Mantan anggota Komisi IX DPR Zuber Safawi meninggalkan gedung KPK usai menjalani pemeriksaan di Jakarta, Kamis (6/4). KPK memeriksa Zuber Safawi serta Ketua Komisi IX DPR periode 2013-2014 Ribka Tjiptaning sebagai saksi kasus dugaan suap pembahasan anggaran untuk dana optimalisasi Ditjen P2KT Kemnakertrans tahun 2014 dengan tersangka mantan anggota Komisi II Charles Jones Mesang.
6 April 2017
Mantan Hakim MK Patrialis Akbar memasuki gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan di Jakarta, Kamis (6/4). KPK memeriksa Patrialis Akbar sebagai saksi kasus dugaan suap terkait permohonan uji materi Undang Undang Nomor 41 Tahun 2014 tentang Peternakan dan Kesehatan Hewan dengan tersangka Direktur Utama CV Sumber Laut Perkasa dan PT Impexindo Pratama, Basuki Hariman.
6 April 2017
Deretan gedung perkantoran dan apartemen terlihat di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (6/4). Menurut Colliers International Indonesia menyumbang suplai ruang perkantoran secara kumulatif seluas sejuta meter persegi, bahkan selama 2018 sampai dengan 2019, ada 35 gedung baru yang akan menjejali Jakarta dengan total luas 1,62 juta meter persegi.
6 April 2017
Direktur Utama BEI Tito Sulistio (kanan) berbincang bersama Deputi Komisioner Pengawas Pasar Modal II OJK Fakhri Hilmi (ketiga kiri), Direktur Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko Kemenkeu Robert Pakpahan (kedua kiri) dan Direktur Utama KPEI Hasan Fawzi (kiri) pada Peluncuran Perdagangan Surat Utang Negara Melalui Electronic Trading Platform (ETP) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Kamis (6/4). Melalui ETP pembelian Obligasi Ritel Indonesia (ORI) kini bisa lewat pasar sekunder secara online.

BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home