Loading...
INDONESIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 19:47 WIB | Minggu, 16 Maret 2014

Aburizal Hadiri Kampanye Putaran Pertama Golkar di Banten

Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie ditengah simpatisan partai Golkar. (Foto: partaigolkar.or.id)

SERANG, SATUHARAPAN.COM - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie atau yang biasa disapa ARB, menghadiri kampanye terbuka putaran pertama Partai Golkar di Provinsi Banten, di Serang, Minggu (16/3).

Ribuan pendukung dan simpatisan Partai Golkar dari daerah pemilihan Kota/Kabupaten Serang dan Cilegon memenuhi GOR Maulana Yusuf Kota Serang untuk mengikuti kampanye putaran pertama Partai Golkar.

Kampanye terbuka putaran pertama Partai Golkar di Banten dihadiri Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie, Sekjen DPP Gokar Idrus Marham dan para calon anggota DPR, DPRD Provinsi Banten dan DPRD kabupaten/kota di Banten. 

Dalam orasi politiknya, Aburizal Bakrie mengajak seluruh simpatisan dan pendukung Partai Golkar untuk datang ke TPS pada 9 April dan mencoblos nomor lima karena Partai Golkar berpengalaman membangun Indonesia selam 32 tahun.

"Tidak ada partai lain yang memimpin Indonesia selama 32 tahun, apakah ingin kembali ke Indonesia seperti jaman dulu. Untuk itu kita pada 9 April coblos nomor lima untuk kesejahteraan yang lebih baik," kata Aburizal Bakrie.

Ia mengatakan, jangan ada lagi anak-anak petani, nelayan dan masyarakat miskin yang tidak sekolah sampai tingkat SMA. Nanti jika Golkar menang sekolah sampai tingkat SMA gratis, tingkatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik dan tingkatkan pendapatan seluruh masyarakat Indonesia.

"Kita ingin nanti anak nelayan, petani lebih baik dari ibu bapaknya. Masalah kesehatan juga nanti jangan sampai ada orang miskin yang sulit berobat ke Rumah Salit," katanya.

Ia mengatakan, partai Golkar paling tahu cara mengelola ekonomi, meningkatkan produksi pertanian dan lainnya karena partai Golkar pernah memimpin Indonesia selama 32 tahun.

"Indonesia penduduknya 240 juta lebih, jangan kalah dengan orang asing. Oleh karena itu, rakyatnya harus pintar harus sehat," katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah mengatakan masyarakat Indonesia merasakan di saat Partai Golkar memimpin Indonesia selama 32 tahun. 

Oleh karena itu, ia meminta masyarakat memberi kesempatan kepada mereka yang berpengalamanlah untuk memimpin bangsa Indonesia, bukan kepada orang-orang yang hanya mencoba-coba.

"Kita inginkan Indonesia ini dipimpin Golkar, masa lalu pendidikan tidak mahal. Untuk itu, untuk memenangkan ARB jadi presiden menangkan Golkar dulu pada 9 April nanti," kata Ratu Tatu Chasanah. (Ant)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home