Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 10:55 WIB | Rabu, 07 Mei 2014

Adhyaksa Dault Dipanggil KPK

Adhyaksa Dault Dipanggil KPK
Mantan Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault memberikan keterangan kepada awak media terkait dengan surat pemanggilan atas dirinya terkait dengan kasus projek Hambalang di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (7/5) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Adhyaksa Dault Dipanggil KPK
Adhyaksa Dault saat masuk ke gedung KPK memenuhi panggilan yang ditujukan kepada dirinya terkait dengan kasus projek Hambalang dengan tersangka Mahfud Suroso.
Adhyaksa Dault Dipanggil KPK
Adhyaksa Dault saat usai memberikan data kepada petugas KPK terkait dengan surat pemanggilan atas dirinya dalam kasus projek Hambalang.
Adhyaksa Dault Dipanggil KPK
Adhyaksa Dault saat memberikan keterangan atas pemanggilan atas dirinya. Saat ditanya Adhyaksa mengatakan bahwa dirinya tidak mengenal dengan Mahfud Suroso.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Mantan Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (7/5). Kedatangan Adhyaksa ke KPK karena adanya surat panggilan yang mengatasnamakan dirinya terkait dengan tersangka Mahfud Suroso dalam kasus projek Hambalang.

Saat ditanya oleh sejumlah awak media Adhyaksa mengatakan “saya tidak mengenal Mahfud Suroso dan saya tidak mengetahui tentang surat pemanggilan yang ditujukan kepada dirinya”. Adhyaksa yang tiba sekitar pukul 09.30 WIB didampingi oleh kerabatnya untuk memenuhi panggilan KPK untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home