Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 19:21 WIB | Senin, 05 Mei 2014

Anas Diperiksa KPK

Anas Diperiksa KPK
Anas Urbaningrum (kanan) bersama dengan kuasa hukumnya Adnan Buyung Nasution (kiri) saat tiba di gedung KPK Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (5/5) untuk memenuhi panggilan dalam menjalani pemeriksaan oleh penyidik KPK terkait dengan kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU) Hambalang. (Foto-foto : Dedy Istanto).
Anas Diperiksa KPK
Anas Urbaningrum saat tiba di gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan dihadang sejumlah awak media untuk memberikan keterangan terkait dengan panggilannya.
Anas Diperiksa KPK
Anas Urbaningrum saat tiba mengenakan jaket oranye saat turun dari mobil tahanan untuk menjalani pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik KPK terkait dengan TPPU Hambalang.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Tersangka tindak pidana pencucian uang (TPPU) Anas Urbaningrum kembali diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Anas yang tiba pukul 14.44 WIB didampingi oleh tim kuasa hukumnya Adnan Buyung Nasution.

Panggilan Anas kali ini untuk memenuhi pemeriksaan menjelang putusan P21 yaitu pemberitahuan berkas pemeriksaan yang dilakukan penyidik telah selesai. Dalam kesempatannya Anas dan Adnan sempat memberikan keterangan kepada sejumlah awak media yang telah menunggu di halaman gedung KPK Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (5/5).

Kuasa hukum Adnan Buyung Nasution sempat menyinggung soal Susilo Bambang Yudhoyono yang sampai saat ini dirinya belum juga dipanggil oleh KPK terkait dengan kasus Hambalang.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home