Loading...
INDONESIA
Penulis: Bob H. Simbolon 16:26 WIB | Rabu, 23 Maret 2016

Adian: Pernyataan Jonan Sebabkan Pengemudi Anarkis

Anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan, Adian Napitupulu (Foto: Bob H Simbolon)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Adian Napitupulu mengatakan pernyataan Menteri Perhubungan, Ignasius Jonan yang tidak konsisten menyebabkan peristiwa aksi unjuk rasa pengemudi taxi berujung anarkis.

"Saya melihat Jonan tidak mampu membuat ketentraman di masyarakat, pernyataan-pernyataan yang tidak konsisten soal penerapan transportasi online membuat aksi unjuk rasa menjadi anarkis," kata dia kepada sejumlah Warawan di Ruangan Fraksi PDI Perjuangan, Gedung Parlemen, Senayan pada hari Rabu (23/3).

Adian menjelaskan, Jonan harusnya menunjukan kerjanya dalam menyelesaikan persoalaan yang terjadi di sektor transportasi, bukan justru mengeluarkan pendapat di media massa.

"Kalau ada masalah-masalah seperti izin belum ada, pajak belum dibayar sebaiknya jonan menyampaikan hal tersebut didalam rapat kerja bukan berkoar-koar di Media massa," kata dia.

Dia pun mengatakan, Jonan harus banyak belajar banyak soal etika berkabinet, kalau tidak mampu sebaiknya mundur sebagai menteri.

"Kalau masyarakat gelisah maka menteri harus membuat ketentraman sehingga aksi-aksi yang tidak diinginkan tidak terjadi," kata dia.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home