Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 18:41 WIB | Minggu, 20 November 2016

Agus Yudhoyono Disuguhi Makanan Betawi di Kalideres

Cagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono. (Foto: demokrat.or.id)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Calon Gubernur Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta bernomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono dijamu dengan sejumlah makanan khas Betawi oleh warga Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, saat melakukan kampanye, hari Minggu (20/11).

“Makanannya enak, sebuah kehormatan diterima dengan hangat di sini,” kata Agus.

Selain disuguhi makanan khas Betawi, Agus juga menerima sambutan hangat dari kelompok pemuda-pemudi di wilayah itu. Nama Agus dielu-elukan oleh anak-anak muda di wilayah tersebut.

Pada Minggu hari ini, Agus melakukan kegiatan kampanye dengan mengunjungi permukiman padat penduduk di wilayah Semanan, Kalideres, Jakarta Barat.

Agus juga menyambangi Pasar Hipli, Semanan, Kalideres, untuk menyerap aspirasi para pedagang di sana.

Perhatian Agus terhadap pedagang pasar tradisional terlihat dari kebiasaannya melakukan kunjungan ke pasar-pasar. Ia juga telah menyambangi Pasar Senen (Jakarta Pusat) dan Pasar Minggu (Jakarta Selatan).

Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menetapkan tiga pasangan calon untuk pemilihan umum kepala daerah (pilkada), yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylvia Murni (Agus-Sylvi), Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) dan Anies Baswedan- Sandiaga Uno (Anies-Sandi). (Ant)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home